Rahasia Pernikahan Jangan Sampai Bocor, Sahabat Juga Tak Perlu Tahu Ini!

Rahasia Pernikahan Jangan Sampai Bocor, Sahabat Juga Tak Perlu Tahu Ini!

Pernikahan (Foto: Huffingtonpost)

TEMAN sering menjadi tempat curhat. Anda akan bercerita apa pun tentang hubungan dengan pasangan kepada sahabat. Saking dekatnya dan saling terbuka, tak ada satu hal pun yang ditutup-tutupi termasuk yang paling rahasia.

Ladies, ingatlah hal itu salah. Anda harus bisa menjaga hal-hal rahasia yang tidak boleh diketahui oleh sahabat sekalipun. Melansir dari Popsugar, Kamis (18/5/2017) inilah beberapa hal yang tidak boleh bocor ke telinga sahabat tentang rahasia pernikahan.

Gaji

Ini sangat sensitif. Penghasilan pasangan itu bersifat pribadi. Tak peduli Anda nyaman atau tidak menceritakannya kepada sahabat tapi ini rahasia. Informasi tentang gaji pasangan bisa jadi bumerang di wajah Anda kelak

Seksual

Banyak orang cerita tentang seks dengan sahabatnya. Tapi jangan bicara soal hal detil. Jangan katakan tentang kebiasaan pasangan saat berhubungan, properti yang dia pakai, atau orientasi seks dalam pernikahan.

Pertengkaran

Jelas, sahabat ada untuk mendengarkan saat Anda bermasalah. Tapi menceritakan masalah secara detil sama saja Anda membawa pernikahan ke ujung jurang perceraian. Dalam banyak kasus, mengumbar masalah rumah tangga justru membuat pernikahan lebih buruk.

Perselingkuhan

Ya, ini sangat sulit. Bagaimana Anda menyimpan rahasia itu? Pertimbangkan menceritakan perselingkuhan pasangan kepada teman. Lebih baik menunggu dan konsultasilah dengan pakar pernikahan atau psikolog.

(vin)

Baca Juga

Terdapat Lorong di Dalam Rumah, Begini Cara Mendekornya Supaya Enggak Horor!

Terdapat Lorong di Dalam Rumah, Begini Cara Mendekornya Supaya Enggak Horor!