Menyeruput Teh Sambil Bincang Hangat Mengenai Hunian dalam High Tea with HighEnd

Menyeruput Teh Sambil Bincang Hangat Mengenai Hunian dalam High Tea with HighEnd

Hunian (Foto: bluemaize)

HIGH Tea belakangan menjadi gaya hidup yang menjadi keharusan untuk beberapa komunitas. Di dalamnya terdapat beberapa kegiatan bermanfaat untuk memperluas jaringan.

Untuk beberapa komunitas, fenomena sosial menyereput teh ini dilakukan sambil menikmati kudapan lezat dan mingle membahas beberapa isu menarik untuk diperbincangkan.

Melihat adanya potensi ini, HighEnd Magazine secara rutin berinisiasi mengadakan High Tea dengan pembahasan yang berbeda-beda. Setelah sebelumnya membahas hunian eksklusif di tengah Jakarta, High Tea with HighEnd kembali di helat, Rabu (17/5/2017).

Berlokasi di Mangkuluhur City, Jakarta High Tea with HighEnd masih membahas hunian dengan mengusung tema lain, Aesthetic Living. Bekerja sama dengan Regent Jakarta para undangan yang hadir dibagikan informasi penting mengenai bagaimana memiliki hunian yang tak hanya nyaman, namun memiliki pemandangan yang indah meski di tengah hiruk pikuk ibu kota.

Tak hanya itu, para tamu yang kebanyakan hadir adalah wanita juga diberikan informasi penting mengenai operasi plastik untuk kecantikan langsung dari Dr Darren Ng yang berasal dari Rafles Hospital, Singapura.

"Pada hari ini High Tea with High End mengusung tema Aesthetic Living yang. Perkembangan hunian untuk high end itu berkembang pesat ya, karena itu kami berinisiatif membuat acara ini secara berkala agar teman-teman dari komunitas terwadahi," terang Editor in Chief of HighEnd Magazine, Kezia Ponggawa.

Tak hanya menyereput teh cantik sambil mingle, para undangan yang hadir dalam High Tea kali ini juga dimanjakan oleh kegiatan menarik seperti hand massage dari Juara Beauty dan juga manicure oleh Nail Stop.

(dno)
TAG : EA EA

Baca Juga

Moms, Anak Anda Kategori Manja atau Tidak? Yuk Cek di Sini

Moms, Anak Anda Kategori Manja atau Tidak? Yuk Cek di Sini