Pantai Sorake dan Lagundri Spot Terbaik Berselancar di Nias

Pantai Sorake dan Lagundri Spot Terbaik Berselancar di Nias

Ilustrasi Berselancar (foto: Youtube)

MENDENGAR nama Pulau Nias disebut, pasti yang terbayang adalah pantai untuk berselancarnya. Ya, memang ombak besar di pulau ini sudah ternama hingga ujung dunia.

Ada dua pantai yang menghadirkan ombak besar untuk menggoyangkan papan selancar. Pertama ada pantai Sorake yang sudah menjadi tempat terbaik berselancar.

Pantai Sorake ini bahkan bisa mencapai ketinggian 30 meter lebih lho. Bayangkan, berapa lama Anda bisa berdiri tegak di atas papan seluncur di atas gelombang besar. Wajar saja kompetisi dunia selancar sering jadikan lokasi ini sebagai tempat perlombaan selancar kelas Internasional.

#nias #surfparadise #backside

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cesar Rosao (@rosaocesar) pada Mei 11, 2017 pada 6:49 PDT

Selain Sorake, ada juga Pantai Lagundri yang tak kalah cantik. Ombak yang menghadang pun membuat wisatawan jatuh cinta, bahkan menjadikan kawasan ini sebagai tempat latihan yang baik.

Kedua pantai ini juga memiliki panorama cantik, sehingga wisatawan betah untuk bersantai di pinggir jalan sembari menikmati matahari tenggelam. Begitu cantik, dan indah memesona.

Jika Anda tertarik ke Nias, bisa menggunakan pesawat yang berangkat dari Kualanamu Medan, menuju gunung Sitoli. Dari sana, lanjutkan perjalanan menggunakan kendaraan umum seharga Rp40 ribuan untuk mencapai Pantai Sorake.

(fid)
TAG : terbaik pantai

Baca Juga

OKEZONE STORY #6: Sabar Gorky, "Keberhasilan Berawal dari Diri Kita Sendiri"

OKEZONE STORY #6: Sabar Gorky, "Keberhasilan Berawal dari Diri Kita Sendiri"