Jujur dan Jadi Diri Sendiri, Strategi Achintya Nilsen Hadapi Miss World 2017

Jujur dan Jadi Diri Sendiri, Strategi Achintya Nilsen Hadapi Miss World 2017

Miss Indonesia 2017 (Foto: Arif Julianto/Okezone)

MENERUSKAN jejak Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela. Sejak April 2017 lalu, kini Indonesia sudah memiliki Miss Indonesia yang baru yakni Achintya Holte Nilsen.

Begitu menjabat sebagai Miss Indonesia 2017, dara yang akrab disapa Tya ini pun diketahui langsung melakoni sederet persiapan pembekalan untuk mempersiapkan diri melaju di ajang Miss World 2017. Terlebih selama dua tahun berturut-turut, Indonesia meraih prestasi yang gemilang di ajang Miss World.

Bersaing dengan ratusan wanita cantik, pintar, dan berbakat dari seluruh penjuru dunia. Ternyata, Tya yang andal bermain voli ini telah memiliki strategi sendiri. Apakah itu?

“Sejauh ini strategi saya adalah harus menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri. Strategi utama saya adalah jujur, di mana saya berusaha untuk bagaimana nantinya menjawab segala pertanyaan yang diberikan jujur dari hati saya. Bukan memberikan jawaban yang orang lain ingin dengar,” tutur Tya, seperti dalam sesi interview spesial dengan majalah HighEnd, edisi Mei 2017.

Menurut Tya, ia berharap dengan kejujuran langkahnya di Miss World 2017 bisa terus ia jalani dengan hati.

“Saya berharap ke depannya, saya terus bisa mengedepankan kejujuran dan melakukan semuanya dari hati. Saya juga terus belajar dari para senior Miss Indonesia sebelumnya,” imbuhnya.

(ren)

Baca Juga

Pakai Pelembap Kulit Makin Berminyak? Coba Ganti dengan Serum

Pakai Pelembap Kulit Makin Berminyak? Coba Ganti dengan Serum