Resleting Macet? Gosok dengan Pensil atau Lip Balm Saja!

Resleting Macet? Gosok dengan Pensil atau Lip Balm Saja!

Resleting (Foto: Youtube)

RASANYA siapapun pernah mengalami kondisi di mana sedang mengenakan baju atasan ataupun bawahan, lalu resleting penutup tidak mau dibuka turun dan malah stuck di tengah-tengah garis resleting.

Tenang, jangan terburu-buru merasa kesal terlebih dahulu di saat mengalami kondisi ini. Karena sebetulnya ada satu cara mudah untuk mengatasi kondisi menyebalkan yang membuang waktu ini.

Trik jitu dan mudah untuk mengatasi resleting macet yang tidak mau dibuka turun ini adalah, dengan cara menggosok-gosokkan pensil di bagian jalur garis resleting yang macet. Seperti disitat Lifehacker, Kamis (18/5/2017) jika masih kurang berhasil. Anda bisa mengganti pensil tersebut dengan sabun batangan ataupun lip balm, caranya sama dengan pensil yakni tinggal dioleskan saja di bagian resleting yang macet.

Oleskan lalu dorong resleting turun secara sedikit demi sedikit, oles terus setiap resleting berhasil turun per inci nya, ulangi hingga resleting benar-benar bisa didorong turun dan dibuka semuanya. Selamat mencoba!

(dno)

Baca Juga

Trik Memilih Busana saat Liburan untuk <i>Hot Mommy</i>

Trik Memilih Busana saat Liburan untuk Hot Mommy