Bikin Celana Jins Jadul Anda Jadi Lebih Kekinian, Yuk!

Bikin Celana Jins Jadul Anda Jadi Lebih Kekinian, Yuk!

Celana (Foto: Google Image)

CELANA jins memang tak pernah gagal membuat penampilan Anda menjadi menarik. Tak heran jika item fesyen satu ini selalu menjadi andalan dalam setiap penampilan sampai kapan pun.

Agar tak terkesan monoton, kini sudah banyak celana jins yang tampilannya lebih stylish dan kekinian. Nah, bagi Anda yang ingin tampil trendi dengan celana jins kekinian tanpa harus mengeluarkan biaya, berikut ada beberapa trik yang bisa dilakukan.

Caranya, Anda cukup menyiapkan gunting serta celana jins favorit Anda. Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

Frayed hem jeans

(Foto: Shawellasa)

Frayed hem jeans adalah salah satu model celana jins yang tengah digemari para fashionista belakangan ini. Tertarik untuk mengaplikasikannya sendiri? Anda bisa memotong bagian ujung bawah celana hingga di atas pergelangan kaki.

Setelah memotong bagian pergelangan kaki celana, gunakan pinset atau alat pencabut benang untuk membongkar rajutan serat jins yang berbentuk horizontal. Lepaskan satu persatu serat jins horizontal yang terdapat pada bagian bawah ujung celana hingga menyisakan serat jins berbentuk vertikal.

Denim patchwork

(Foto: Gurl)

Menggunakan denim patchwork bisa memberikan statement pada penampilan Anda. Anda bisa memilih patchwork berupa material denim yang sudah tak terpakai. Pengaplikasiannya bisa ditempelkan dengan cara dijahit.

Embroidery patch

(Foto: Shopakira)

Selain denim patchwork, patch lain yang bisa ditempelkan pada celana jins kesayangan Anda adalah berbentuk stiker. Selain pada celana jins, Anda bisa mengaplikasikannya pada denim jacket.

Ripped jeans

(Foto: Glamradar)

Ingin buat ripped jeans sendiri, gampang kok. Caranya gunakan gunting atau cutter untuk membuat aksen ripped, tandai bagian yang akan Anda sobek, lalu gunting bagian tersebut.

High low cuff jeans

(Foto: Pepperkoko)

Caranya, cukup potong bagian depan atau belakang ujung bawah celana sehingga membentuk gaya asimetris yang kekinian.

(dno)

Baca Juga

Lipstik Abu-Abu yang Dipakai Gigi Hadid Cocok untuk yang Berani Tampil Beda!

Lipstik Abu-Abu yang Dipakai Gigi Hadid Cocok untuk yang Berani Tampil Beda!