IMAA 2017: Tampilan Glamor, Pevita Pearce dalam Balutan Gaun Barli Asmara

IMAA 2017: Tampilan Glamor, Pevita Pearce dalam Balutan Gaun Barli Asmara

Pevita Pearce (Foto: Instagram)

MOMEN red carpet memang selalu menjadi momen yang paling ditunggu oleh banyak kalangan. Tak hanya awak media, masyarakat umum pun tentu dibuat penasaran dengan penampilan selebriti favoritnya melalui busana yang dikenakan. 
Ini pula yang terjadi dalam gelaran Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 yang tengah berlangsung malam ini di Gedung INews Center, Jakarta Pusat. Salah satu selebriti yang mencuri perhatian adalah Pevita Pearce. 
Mengusung tema 'Night Glamour', bintang film 'Tenggelamnya Kapal Van der Wijck' ini tampil serba glamor dengan busana warna emas. Pevita mengenakan long dress dengan aksen fringe di sepanjang gaun serta detail aplikasi bunga yang menonjol. Diketahui gaun tersebut merupakan rancangan desainer Barli Asmara.
Rambutnya yang panjang ditata updo, sementara riasan wajahnya pun tak kalah memukau. Berkat pulasan oleh penata rias Raisha, aktris blasteran Inggris ini menonjolkan riasannya pada lipstik berwarna mauve. 
Selain bertabur aktris dan aktor kenamaan Tanah Air, acara ini juga dimeriahkan oleh NOAH, GAC, Maudy Ayunda, Ari Lasso, Lala Karmela, Sheryl Sheinafia, dan Berlian Hutauruk.
(ren)
TAG : EA EA

Baca Juga

Chester Bennington Meninggal, Kenang Gaya Busananya di Atas Panggung

Chester Bennington Meninggal, Kenang Gaya Busananya di Atas Panggung