Duh Tamu Ngedumel di Pesta Pernikahan? Apa Ya Sebabnya

Duh Tamu Ngedumel di Pesta Pernikahan? Apa Ya Sebabnya

Pesta Pernikahan (Foto: Popsugar)

TAK ada pesta pernikahan yang sempurna. Pasti selalu ada saja kekurangan di pesta, meski hanya secuil. Parahnya, meski sedikit kekurangan di pesta bakal jadi bahan omongan tamu.

Oleh karena itu, jangan sampai pesta Anda cacat karena hal sepele itu dan membuat tamu kesal serta menggunjingkannya. Sebelum panik melihat dekorasi, hindari kecerobohan kecil di pesta pernikahan yang dapat membuat tamu tak nyaman berikut ini.

Ada minuman beralkohol

Ya, ini memang pesta Anda, tapi tamu yang datang ingin mengucapkan "selamat" dan nyaman ada di acara pesta. Jadi jangan sediakan minuman beralkohol untuk tamu. Apalagi jika dihadiri anak-anak.

Tidak ada alternatif venue

Ini khusus bagi Anda yang membuat garden party. Kita tak pernah tahu perubahan cuaca. Bila Anda menyelenggarakan persta outdoor, sediakan tenda besar untuk mengantisipasi bila hujan. Tenda ini berfungsi untuk tamu berteduh.

Jadwal berantakan

Tentu saja perayaan Anda tidak dijamin tepat waktu. Namun, jangan memulai lebih awal dari waktu yang ditentukan. Selain itu hindari tamu menunggu lama.

Kehabisan makanan

Tidak ada yang lebih buruk dari tamu yang lapar. Pastikan Anda menyediakan lebih banyak daripada lebih sedikit, dan jika Anda tidak berencana untuk menyajikan menu lengkap, biarkan tamu tahu terlebih dahulu. Pesanlah beberapa porsi tambahan untuk menghindari makanan habis.

(vin)

Baca Juga

Rak Buku Makin Sumpek, Yuk Moms Bikin Rak Buku Terbalik yang Unik!

Rak Buku Makin Sumpek, Yuk Moms Bikin Rak Buku Terbalik yang Unik!