Kenali Dulu Sederet Hal Ini Sebelum Anda Menjadi Pasangan Egois

Kenali Dulu Sederet Hal Ini Sebelum Anda Menjadi Pasangan Egois

Pasangan (Foto: Rd)

SIFAT egois sering tidak disadari oleh seseorang. Bila sudah memiliki pasangan hidup, sifat egois dapat merugikan hubungan.

Apakah Anda pasangan yang egois? Sebelum terlalu jauh menjadi egois, kenali dulu tandanya Anda adalah pasangan yang egois. Simak ulasannya dilansir dari Bustle, Kamis (18/5/2017):

Ingin mengendalikan pasangan setiap waktu

Anda selalu ingin mengendalikan pasangan setiap waktu dan ingin semuanya dilakukan sesuai dengan keinginan Anda. Jika Anda melakukan hal ini, artinya Anda berpikir bahwa hanya cara Anda lah yang paling baik. Cobalah untuk tidak mengendalikan segala aspek dalam hubungan. Percayai pasangan Anda untuk membuat keputusan bersama.

Jarang bahagia untuk pasangan

Jika kebahagiaan pasangan tidak menjadi prioritas Anda, maka Anda mungkin seseorang yang egois. Bahkan Anda merasa iri dengan prestasi yang dia dapatkan, atau Anda tidak ingin dia lebih baik dari Anda. Pikirkan lagi seberapa sering Anda ingin membuat pasangan bahagia.

Tidak berkorban banyak dalam hubungan

Kebanyakan hubungan berakhir karena pasangan yang berhenti mengupayakan. Kemalasan menjadi sebuah tanda bahwa Anda egois. Jika Anda hanya mau melakukan sesuatu untuk membuat Anda bahagia dan tidak peduli pada kebahagiaan pasangan, maka Anda egois dalam hubungan.

Selalu meminta, tapi tidak memberi

Jika dalam hubungan Anda selalu menjadi pihak yang meminta dan tak pernah memberi, ini adalah tanda yang tidak baik. Sangat penting untuk menemukan keseimbangan dalam hubungan agar berjalan sehat. Jika Anda selalu meminta tanpa memberi, ini tanda yang jelas bahwa Anda egois.

(vin)

Baca Juga

Rak Buku Makin Sumpek, Yuk Moms Bikin Rak Buku Terbalik yang Unik!

Rak Buku Makin Sumpek, Yuk Moms Bikin Rak Buku Terbalik yang Unik!