Selain Pizza, Ini Makanan yang Nikmat Disantap dalam Kondisi Dingin

Selain Pizza, Ini Makanan yang Nikmat Disantap dalam Kondisi Dingin

Ayam barbeque (Foto:Foodnetwork)

MEMANG tidak dapat dipungkiri lagi bahwa sebagian besar jenis makanan paling nikmat disantap dalam kondisi hangat. Sebut saja bakso, nasi goreng, hingga olahan pasta khas Italia.

Namun demikian, ada pula makanan yang enak disantap dalam kondisi apa pun. Tertarik melihat ulasan lengkapnya? Berikut 3 jenis makanan lezat yang dapat Anda konsumsi dalam keadaan hangat maupun dingin, sebagaimana dilansir dari Food and Wine, Jumat (19/5/2017).

Pizza

 


Makanan khas Italia ini sebetulnya tetap nikmat meski disajikan pada suhu apapun. Namun jika ingin merasakan sensasi berbeda, Anda dapat mendinginkan pizza di dalam kulkas terlebih dahulu. Cara ini sangat ampuh untuk menambah kerenyahan pinggiran pizza, serta menciptakan cita rasa gurih yang unik. Beberapa orang bahkan langsung memasukkan pizza mereka ke dalam kulkas setelah pesanan datang.

Ayam goreng

 

A post shared by Jimi (@jimionthego) on


Menyantap ayam goreng yang masih hangat memang tidak ada duanya. Tetapi siapa sangka jika hidangan ini juga enak disantap dalam keadaan dingin? Jika tidak percaya, Anda bisa mencoba dengan memasukkan chicken wings ke dalam kulkas, lalu santaplah keesokan harinya bersama saus sambal nan pedas.

Barbeque

 

A post shared by UNLOKT Las Vegas (@unlokt) on


Jika punya sisa barbeque di rumah jangan langsung membuangnya. Masukkan saja ke dalam kulkas. Setelah teksturnya berubah menjadi sedikit kaku dan membeku, santaplah barbeque dengan saus kesukaan Anda. Yummy!

(ndr)
TAG : pizza pizza

Baca Juga

RESEP NENEK: Semur Jengkol Khas Betawi untuk Hari Raya? Kenapa Tidak

RESEP NENEK: Semur Jengkol Khas Betawi untuk Hari Raya? Kenapa Tidak