Hiii,,,Ada Monster Laut Aneh Ditemukan di Pulau Seram

Hiii,,,Ada Monster Laut Aneh Ditemukan di Pulau Seram

Bangkai Monster Laut (foto: Nick Andersen/Twitter)

SEEKOR monster laut tidak teridentifikasi baru saja ditemukan mengapung di perairan Pulau Seram, tepatnya dekat dengan pantai Hulung. Kehadiran bangkai ini pun viral di pemberitaan media asing.

Monster laut tersebut ditemukan sekira dua minggu lalu. Di mana bangkai besar ini dikira sebuah kapal. Bangkai itu besarnya hampir 50 kaki dan banyak yang menilai jika itu merupakan cumi-cumi.


Namun, Regina Asmutis Silvia sebagai eksekutif direktur dari konservasi paus dan lumba-lumba menceritakan ke hufftingtonpost, jika bangkai itu adalah Paus Baleen.

"Cumi-cumi raksasa tidak memiliki tulang, dan di foto terlihat jika ada sebuah tulang. Jadi saya sangat nyaman mengatakan itu adalah paus rorqual," ungkap Regina dilansir dari USAtoday, Kamis (18/5/2017).


Foto yang diunggah melalui media sosial tersebut dijelaskan sebagai paus. Dan, seorang ahli biologi paus Alexander Werth menjelaskan jika itu benar-benar paus.

"Monster itu pasti akan membuat Anda tidak ingin dekat karena bau," ujar Werth.

Namun, kehadiran bangkai tersebut masih menjadi teka-teki dan membuat ahli biologi dan hewani penasaran untuk menelitinya.

(fid)
TAG : Laut Laut

Baca Juga

<i>Wih</i>, Ini Penampakan 3 Stasiun di Jakarta Tempo Dulu dan Sekarang

Wih, Ini Penampakan 3 Stasiun di Jakarta Tempo Dulu dan Sekarang