Hari Museum Internasional, Coba Lirik 5 Museum Nyeleneh di Dunia

Hari Museum Internasional, Coba Lirik 5 Museum Nyeleneh di Dunia

UFO Museum and Research Center (foto: Instagram/@thefullmonteia)

HARI Museum Internasional yang jatuh pada, Kamis 18 Mei 2017 banyak dimanfaatkan orang di seluruh dunia untuk mengunjungi museum-museum tidak biasa. Di mana koleksi yang dihadirkan sangat aneh dan nyeleneh.

Ya, mungkin di Indonesia memiliki museum Santet yang dinilai paling aneh, dan juga magis. Namun, di luar sana masih banyak sekali museum aneh yanh luar biasa untuk dikunjungi.

Berikut ulasannya sebagaimana dikutip dari travelchannel, Kamis (18/5/2017).

American Visionary Arts Museum

#fallenangel #americanvisionaryartsmuseum in #baltimore

Sebuah kiriman dibagikan oleh @rjjj_at_omega_studio pada Mei 14, 2017 pada 8:42 PDT

Museum ini menghadirkan koleksi seni yang aneh dari goresan lukisan-lukisan seniman. Di mana galeri tersebut sudah dipasangkan secara permanen sebanyak 4 ribu barang antik yang dikenal sebagai rumah patung besar, mobil seni, dan layar seni.

UFO Museum and Research Center

Selama ini berita kehadiran alien masih simpanh siur. Namun, di museum Alien ini Anda bisa menemukan penampakan dari mahluk asing tersebut. Di mana ketika tahun 1974 alien pernah hadir di Roswel namun masih menuai perdebatan. Koleksinya sendiri menghadirkan koleksi serba serbi alien ketika mereka hadir di kota itu.

The Sex Museum

Marilyn Monroe que nunca logra dormir 🎶 #thesexmuseum #marilynmonroe #iamsterdam #bdayvibes #sexhistory

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luciana Gonzalez (@lucianagonvi) pada Mar 15, 2017 pada 3:46 PDT

Di Amsterdam museum seks hanya untuk orang dewasa saja. Tetapi, museum yang berlokasi di jalan Red Lights hadirkan koleksi serba serbi seks yang menggoda untuk ditelusuri. Lukisan-lukisan yang dihadirkan pun menggambarkan kisah gaya hubungan intim sejak zaman Romania dan Yunani kuno hingga saat ini.

International Spy Museum

Berlokasi di Washington DC, museum ini memang mengundang banyak antusias wisatawan. Sebab, koleksi yang dihadirkan seperti yang selama ini film hollywood hadirkan, canggih, dan tentu saja alat tersebut hanya digunakan untuk mengintai penjahat.

Museum of Bad Art

Let the #clownherpes begin! #museumofbadart

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Best Art. Ever. (@thriftstoreart) pada Sep 23, 2015 pada 12:53 PDT

Museum ini bisa ditemukan di Boston, dan hampir 500 benda terburuk seluruh dunia bisa ditemukan. Anda pasti akan takjub dengan koleksi yang dihadirkan di mana benda-benda tersebut pun sudah dikumpulkan dari komunitas pengumpul seni buruk.

(fid)
TAG : Nasional

Baca Juga

OKEZONE STORY #6: Sabar Gorky, "Keberhasilan Berawal dari Diri Kita Sendiri"

OKEZONE STORY #6: Sabar Gorky, "Keberhasilan Berawal dari Diri Kita Sendiri"