Patut Dicoba!! 4 Gaya Seks agar Istri Cepat Hamil

Patut Dicoba!! 4 Gaya Seks agar Istri Cepat Hamil

Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

PASANGAN suami istri yang baru menikah mungkin sangat mengidampakn cepat hamil. Ssth, gaya seks menentukan keberhasilan Anda agar bisa cepat hamil.

Setiap bercinta, Anda harus pintar memilih gaya seks yang nyaman dan tepat sasaran untuk melepas sperma membuahi sel telur. Sedekat mungkin sperma laki-laki harus disimpan di bagian serviks.

Dilansir Timesofindia, Jumat (19/5/2017), berikut adalah empat gaya seks yang bisa Anda lakukan supaya istri cepat hamil. Sebelum melakukan, baca dulu yuk ulasannya!

Missionaris

Missionaris atau yang dikenal man on top menjadi posisi dasar bercinta yang pasti bikin wanita cepat hamil. Gaya ini membuat pasangan mendapatkan penetrasi yang dalam, sehingga memungkinkan sperma deposit paling dekat dengan serviks.

Angkat pinggul

Gaya mengangkat pinggul ketika bersenggama juga bisa dilakukan untuk sperma membuahi sel telur dengan bai. Letakkan bantal di bawah punggung wanita, pelan-pelan bersenggamalah dan pria akan cepat ejakulasi.

Doggy style

Posisi doggy style juga disarankan untuk membuat wanita cepat hamil. Pada posisi ini, sperma juga disimpan paling dekat dengan serviks, sehingga membantu meningkatkan kemungkinan pembuahan yang sempurna.

Spooning

Lakukan gaya seks spooning karena berkesempatan membuat istri hamil cepat. Posisi ini meningkatkan jumlah sperma saat penetrasi. Peluk dia dengan gaya menyendok. Misalnya istri berbaring di satu sisi dengan lutut ditekuk, sementara suaminya bisa bersenggama sambil menempel di punggung.

Woman on top

Kadang-kadang wanita juga harus memanjakan suaminya. Lakukan gaya seks woman on top saat bersenggama. Ketika berhasil penetrasi, sperma akan menyembur ke bagian dalam rahim dengan cepat.

(hel)

Baca Juga

Divonis Susah Punya Anak, Wanita 35 Tahun Justru Hamil Setelah Jalani Terapi Kanker

Divonis Susah Punya Anak, Wanita 35 Tahun Justru Hamil Setelah Jalani Terapi Kanker