Berhasil Orgasme Meningkatkan Peluang Wanita untuk Hamil

Berhasil Orgasme Meningkatkan Peluang Wanita untuk Hamil

Ilustrasi (Foto: Nutritiouslife)

LADIES, usahakan Anda bisa orgasme saat berhubungan seks. Karena berhasil klimaks bisa menyebabkan kontraksi yang bisa mendorong sperma masuk ke serviks.

Studi membuktikan, wanita yang berhasil orgasme sebagian besar selalu mengalami pembuahan yang cepat. Ini harus dialami wanita agar dirinya bisa mendapatkan keturunan.

Dikutip Indiansutras, Jumat (19/5/2017), prosesnya bisa membuat wanita hamil yaitu saat sperma disemburkan, telur dilepaskan dari ovarium. Ini dikenal dengan istilah ovulasi.

Dalam waktu 24 jam terjadi pembuahan yang sempurna. Sementara sperma bisa bertahan dari tiga sampai lima hari di tubuh wanita. Dengan demikian, seprma harus sedekat mungkin dengan sel telur agar berhasil membuahi.

Keberhasilan orgasme ditentukan gaya seks dan suasana hati pasangan. Ada beberapa gaya seks yang membuat dorongan penetrasi kuat. Antara lain missionaris, doggy style, spooning, woman on top, peg on style, dan masih banyak lainnya.

Pinggul wanita juga harus diposisikan agar sperma dilepaskan disimpan di dalamnya. Pertimbangkan hal lainnya yaitu dengan cek kesuburan.

Percaya atau tidak? Yuk coba gaya seks tertentu yang bisa membuat Anda berhasil orgasme Ladies!

(hel)

Baca Juga

Hati-Hati <i>Ladies</i>! Minum Alkohol Meningkatkan Risiko Kanker Payudara

Hati-Hati Ladies! Minum Alkohol Meningkatkan Risiko Kanker Payudara