Gak Perlu Pulas Make-Up Lebay saat Kencan di Siang Hari

Gak Perlu Pulas Make-Up Lebay saat Kencan di Siang Hari

Kencan di siang hari (Foto: Immigrantsdating)

PERGI berkencan bersama pasangan tercinta, memang tidak selalu harus di malam hari. Menghabiskan waktu bersama pasangan terkasih pun, sah-sah saja dilakoni pada waktu siang hari.

Tetapi, tidak disangkal bahwa banyak kaum Hawa yang mungkin merasa bingung. Bingung harus mengenakan make-up yang seperti apa, saat pergi kencan di siang hari. Agar bisa terlihat tetap cantik dan menawan, tapi tidak terlihat menor.

Kemudian, sebetulnya seperti apa trik pengaplikasian make-up yang pas untuk pergi nge-date di siang hari? Menjawab hal tersebut, Teddy Lim sebagai make-up artis profesional Tanah Air tidak segan untuk memberikan ilmunya.

"Kalau pergi nge-date nya di daytime alias siang hari, yang musti diingat dalam merias wajah ialah gaya make-up yang dipakai harus soft. Dari pemilihan warna-warna yang hangat, seperti kuning gading, nude, atau pink. Nah, gradasinya juga harus lebih halus," jelas Teddy yang dijumpai Okezone, baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Teddy menambahkan, tidak hanya soal pemilihan warna yang harus diperhatikan. Intensitas aplikasi produk make-up pun, juga tidak boleh luput dari perhatian.

"Perhatikan juga intensitas pemakaian dari produk-produk make-up itu sendiri ya. Jangan dipulas terlalu banyak, terlalu nge-blocked gitu istilahnya. Pulas tipis saja tetapi blendingnya bagus dan rata, otomatis wajah akan terlihat lebih fresh. Oya, untuk lipstik sih kalau aku bilang warna nude juga sudah cukup kok," pungkas Teddy sembari tersenyum.

(dno)

Baca Juga

Tidak Menyesuaikan Kondisi Kesehatan Rambut, Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Mewarnai Rambut

Tidak Menyesuaikan Kondisi Kesehatan Rambut, Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Mewarnai Rambut