Gaya Klasik hingga Street Style, Ragam Cara Asyik Tampil Keren dengan Kemeja Motif

Gaya Klasik hingga Street Style, Ragam Cara Asyik Tampil Keren dengan Kemeja Motif

Gaya berbusana pria (Foto: Thetrenspotter)

JIKA mendengar kata outfit kemeja untuk pria, yang biasanya langsung terlintas ialah kemeja polos dengan warna-warna netral yang biasanya dipakai sebagai outfit bekerja ke kantor.

Padahal, kemeja sendiri mempunyai ragam jenis yang luas. Salah satunya adalah kemeja bermotif, atau print shirt. Banyak gaya yang bisa ditampilkan lewat pemakaian kemeja motif tersebut.

Maka dari itu agar tidak mengalami salah kostum, dan gaya berbusana tetap keren. Simak dahulu panduan padu-padan, dalam menampilkan ragam gaya dengan memakai kemeja motif berikut ini.

Klasik 

(Foto: Fashionbeans)

Kunci bagi pria dalam bergaya klasik dengan kemeja motif ialah, simple, rapi, dan tegas. Untuk gaya klasik, pilih kemeja bermotif bold yang kemudian diseimbangkan dengan bomber jacket dan celana chino warna navy atau beige yang netral, serta sepasang sepatu model dessert boots.

Smart casual 

(Foto: Fashionbeans)

Siapa bilang mengenakn kemeja bermotif, berarti penampilan otomatis terlihat ramai dan semarak? Bergaya smart-casual pun bisa dicapai dengan kemeja motif loh, misalnya dengan cara mengenakan kemeja yang punya pattern berukuran kecil namun eye-catching. Contohnya kemeja motif polkadot, dan stripes warna navy atau putih ketimbang mengenakan kemeja motif Aztec atau geometris. Kemudian, tinggal pasangkan dengan celana chino, slim-fit blazer warna abu-abu, dan alas kaki bermodel structured loafers.

Street style 

(Foto: Fashionbeans)

Untuk menampilkan gaya street style lewat pemakaian kemeja motif, sebetulnya tidaklah terlalu sulit. Karena kunci dalam menampilkan street style adalah, gaya berbusana yang kasual namun tetap aesthatic atau menarik dilihat mata.

Seperti mix and match kemeja motif bunga berukuran sedang berwarna kombinasi putih dan navy blue yang dipertemukan dengan celana jeans warna biru klasik. Sedangkan untuk alas kaki, tiada yang lebih pas untuk menyempurnakan look street style dengan mengenakan sepasang sepatu sneakers yang nyaman dan trendi. Demikian seperti disitat Fashionbeans, Jumat (19/5/2017).

(dno)

Baca Juga

Lipstik Abu-Abu yang Dipakai Gigi Hadid Cocok untuk yang Berani Tampil Beda!

Lipstik Abu-Abu yang Dipakai Gigi Hadid Cocok untuk yang Berani Tampil Beda!