Tampil Cantik saat Kencan di Malam Hari? Tonjolkan Riasan Mata dan Bibir

Tampil Cantik saat Kencan di Malam Hari? Tonjolkan Riasan Mata dan Bibir

Kencan (Foto: Datingloveandsextips)

PERGI berkencan memang selalu menjadi rutinitas yang menyenangkan. Saat pergi nge-date, wanita mana sih yang tidak mau terlihat cantik dan flawless? Maka tak heran, biasanya para kaum Hawa sangat menaruh perhatian khusus saat hendak berkencan, terutama soal riasan wajah.

Riasan wajah alias pulasan make-up yang sempurna, tentunya sangat berperan penting agar acara kencan menjadi bertambah lancar dan mengesankan.

Lalu, untuk make-up berkencan terutama seperti apakah yang tepat dan tidak menor berlebihan? Khususnya saat pergi berkencan di malm hari. Menjawab hal ini, Okezone bertanya langsung kepada Teddy Lim, selaku make-up artis profesional.

"Untuk acara kencan, saya sarankan untuk riasan wajah itu lebih fokus ke area mata. Eye make-up yang bagus itu penting sekali ya, buatlah pasangan bisa lebih fokus menatap mata Anda. Misalnya dengan cara mengaplikasikan eyeliner berbentuk sayap atau wings dan juga gaya smokey eyes," papar Teddy kala dijumpai Okezone, di Jakarta, belum lama ini.

Teddy menambahkan, untuk permainan warna di mata. Warna-warna yang dramatis bisa menjadi pilihan yang oke, namun tidak berlebihan.

"Bisa pilih warna yang agak bold seperti biru oceanic, warna biru laut gitu. Atau gaya klasik, dengan warna-warna hangat khas musim panas. Nah, terakhir tinggal sempurnakan dengan pulasan lipgloss yang glossy, semakin mengilap saat kena refleksi cahaya. Pokoknya kuncinya seimbang saja, kalau make-up matanya soft ya bibirnya boleh pakai lipstik merah terang yang bold," imbuhnya.

(dno)

Baca Juga

Awas! Jangan Salah Langkah saat Mengeringkan Jaket Parka

Awas! Jangan Salah Langkah saat Mengeringkan Jaket Parka