Jangan Minder dengan Kecantikan Model Transgender Berikut Ini

Jangan Minder dengan Kecantikan Model Transgender Berikut Ini

Model transgender (Foto: Ohsofamous)

MESKI gender yang diakui di Indonesia yang diakui hanya perempuan dan laki-laki, tak menampik bagian lain di dunia ini terdapat gender lain. Salah satunya transgender.

Menjadi transgender tak lantas membuat seseorang tak bisa melakoni beberapa profesi, termasuk profesi model yang merupakan representasi dari sebuah kecantikan atau ketampanan.

Seperti beberapa transgender berikut ini. Mereka sebelumnya adalah seorang pria lalu bertransformasi menjadi wanita lalu menjadi model dan tak kalah cantik dengan model wanita lainnya. Siapa sajakah mereka? Berikut rangkumannya yang Okezone himpun dari berbagai sumber.

Poyd Treechada


Dari negara tetangga, Thailand, model yang juga kini merambah dunia akting, Poyd Treechada namanya mungkin sudah tak asing lagi di dunia transgender. Namanya juga sudah dikenal di Jepang dan Hongkong.

Carmen Carrera

(Foto: Allure)

Bermula karena merasa terjebak dalam gender yang tak diinginkan dan tertarik dengan feminisme, inilah yang menyebabkan Carmen Carerra bertransformasi menjasi wanita. Dia pun memiliki impian ingin menjadi aktifis yang memperjuangkan kaumnya dan menginspirasi agar tetap percaya diri.

Hari Nef

(Foto: Allure)

Model transgender ini mulai dikenal sebab dirinya merupakan model trans pertama yang didukung oleh agensi model ternama dunia, IMG Worldwide. Menurutnya kecantikan itu bukan perkara jenis kelamin harus wanita, cantik adalah karakter yang otentik ada pada diri seseorang.

Andrea Pejic

(Foto: Allure)

Sebelum menjadi transgender sepenuhnya, atau saat dirinya lebih dikenal dengan nama Andrej, Andrea memang sudah malang melintang di dunia permodelan. 2014 dia memutuskan untuk benar-benar bertransformasi menjadi wanita, dan bangganya dia berhasil menjadi model trans pertama yang menjadi cover majalah Vogue.

Ines Rau

(Foto: Allure)

Terlahir dari seorang ayah yang merupakan seorang fotorgafer dan ibu seorang desainer, Ines sudah menyukai dunia fesyen sejak kecil. Kemudian dia bermimpi bisa menjadi model wanita yang cantik lantas dia bertransformasi begitu memasuki usia dewasa. Tak dinyana, dirinya bahkan sampai dikontak oleh majalah dewasa Playboy yang notabene merupakan majalah dengan model wanita yang 'autentik' cantik dan seksi, untuk menjadi model cover mereka dan menceritakan kisahnya.

(dno)
Berita Rekomendasi Model Transgender

Baca Juga

Selebgram Mimi Peri Punya Kembaran! Pasti Bikin Meleleh, Ganteng Soalnya

Selebgram Mimi Peri Punya Kembaran! Pasti Bikin Meleleh, Ganteng Soalnya