Tepuk Tangan! Wanita Ini Buat Sendiri Gaun Pengantin dari Bungkus Permen

Tepuk Tangan! Wanita Ini Buat Sendiri Gaun Pengantin dari Bungkus Permen

Gaun pengantin dari bungkus permen (Foto:Facebook)

MASIH ingat kah Anda dengan kisah seorang gadis yang membuat gaun pengantin dari bungkus makanan cepat saji? Kisah tersebut ternyata berhasil menginspirasi banyak orang di berbagai belahan dunia.

Salah satu diantaranya adalah Emily Seilhamer. Artis sekaligus perancang busana cantik ini menghabiskan waktu selama empat tahun untuk mengumpulkan bungkus permen Starbust.

Dalam waktu kurun tersebut, Emily berhasil mengumpulkan 10.000 bungkus permen yang akan diubahnya menjadi gaun pengantin penuh warna.

Emily mengungkapkan bahwa tindakannya ini merupakan sebuah bentuk penghormatan kepada calon suaminya. Bagaimana tidak, awal mula Emily dan kekasihnya bertemu adalah ketika lelaki pujaan hatinya itu menawarkan permen starbust kepadanya.

Rencana manisnya itu berhasil mendapatkan dukungan dari berabgai pihak. Ketika keluarga dan teman terdekat Emily mendengar kabar tersebut, mereka segera membantunya dengan memberikan pembungkus starbust.

Setelah semua persiapan selesai, Emily pun mulai mengatur, menyetrika, dan menghubungkan antara satu pembungkus dengan pembungkus lainnya. Untuk melakukan proses tersebut, ia hanya menggunakan benang elastis dengan sedikit kemampuan menjahit.

Hasil akhirnya sangat memukau. Emily tampak cantik mengenakan gaun pengantin penuh warna itu.

(ndr)

Baca Juga

RESEP NENEK: Semur Jengkol Khas Betawi untuk Hari Raya? Kenapa Tidak

RESEP NENEK: Semur Jengkol Khas Betawi untuk Hari Raya? Kenapa Tidak