Uniknya Penginapan di Mongolia, Berkemah di Ruang Terbuka

Uniknya Penginapan di Mongolia, Berkemah di Ruang Terbuka

Penginapan di Mongolia (Foto: Istimewa)

KINI hotel tak lagi hanya dijadikan tempat melepas lelah dan tidur ketika liburan. Beberapa hotel justru menawarkan penginapan berkonsep menarik untuk meningkatkan minat kunjungan wisatawan.

Nah, di Taman Nasional Gorkhi Terelj di Mongolia memberi kesan itu. Negara di Asia Timur ini menghadirkan penginapan yang unik, di mana pengunjung tidak tidur di kamar, tetapi melalui beberapa jenis tenda dan dilakukan di ruang terbuka, layaknya berkemah.

Mengutip Asiaone, hotel berbentuk tenda ini memiliki suasana tradisional yang khas. Penginapan ini juga memberi petualangan tak terlupakan kepada pengunjung untuk menginap di Taman Nasional Gorkhi Terelj.

Akan tetapi jangan salah menilai, meski secara kasat mata tempatnya tidak seperti hotel berbintang, tetapi tenda ini memiliki kamar mandi modern yang membuat Anda berkesan. Tidak hanya itu,beberapa pemandangan di Taman Nasional Gorkhi Terelj ini akan memanjakan mata dengan alamnya yang indah.

Di area ini juga terdapat pertenakan kuda dan para turis bisa bisa menungganginya. Selain itu terdapat beberapa kuil indah dan air paling jernih, layaknya kristal dari sungai yang dekat dengan Taman Nasional Gorkhi Terelj ini.

(ren)

Baca Juga

<i>Wih</i>, Ini Penampakan 3 Stasiun di Jakarta Tempo Dulu dan Sekarang

Wih, Ini Penampakan 3 Stasiun di Jakarta Tempo Dulu dan Sekarang