Suka Wisata Ekstrem, Yuk Berlibur ke Peru

Suka Wisata Ekstrem, Yuk Berlibur ke Peru

Sandboarding di Peru (foto: Instagram/@sandsnowschool)

ANDA suka wisata ekstrem yang menantang adrenalin, tak ada salahnya jika berlibur ke Peru. Di sana terdapat banyak destinasi yang dapat menguji nyali Anda para pencinta tantangan.

Dilansir dari Travelchannel, inilah sederetan wisata ekstrem di Peru yang dijamin seru!

Mendaki Via Ferrata

So this is me, literally hanging off the side of a mountain. #viaferrata #viaferrataperu #urubamba #perutrippin

Sebuah kiriman dibagikan oleh Michael Colangelo (@mikecolange19) pada Nov 20, 2014 pada 1:06 PST


Kelompok pendaki gunung profesional telah membangun sebuah sistem batang besi yang dibor dan dipaku ke permukaan batu di tebing vertikal di sepanjang Sungai Urubamba antara kota Ollantaytambo dan Urubamba yang disebut Via Feratta atau jalan besi dalam bahasa Italia.

Saat mendaki, Anda akan disuguhi tanjakan dan keturunan sepanjang 1.500 kaki yang bisa didaki selama 3 jam. Trek pendakian ini menawarkan pemandangan Lembah Suci yang spektakuler.

Menjelajahi Hutan Amazon

Hutan Amazon terkenal dengan luasnya dan menyimpan berbagai macam flora dan fauna yang berbahaya. Hutan ini dinyatakan sebagai tuan rumah bagi laba-laba paling berbisa di dunia, ikan air tawar yang paling berbahaya (piranha), belut listrik yang sangat tidak biasa, lumba-lumba merah muda dan ribuan katak, semut, tanaman serta pohon beracun yang harus dihindari.

Bahkan, para ilmuwan memperkirakan ada sekira 50 juta spesies binatang di hutan hujan di bumi, yang sebagian besar berada di Amazon, dan banyak pula yang belum ditemukan.

Menyusuri Sacred Valley

Обнимашки с ламами - лучший антистресс 😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ververella pada Mei 5, 2017 pada 10:01 PDT

Anda bisa memulai perjalanan ke Sacred Valley, di wilayah Sierra Selatan di Peru, dan menyesuaikan diri dengan ketinggian sebelum mengunjungi situs Inca yang menakjubkan.

Bagian bawah lembah berada pada ketinggian sekitar 7.000 kaki di atas permukaan laut, yang pasti akan menguji nyali Anda.

Sandboarding

#lifestyle #big #sand #mountain over the #clouds #dream #Peru #SandboardingPeru #SandSnow

Sebuah kiriman dibagikan oleh Martin SandSnow (@martin.sandsnow) pada Mar 8, 2017 pada 10:51 PST

Sandboarding dianggap jadi kegiatan yang lebih rumit dibanding dengan snow boarding. Sand boarding di padang pasir memang rumit buat para pemula. Sulit untuk berdiri karena pasirnya lamban dan sulit bergerak.

Jika Anda berminat untuk mencoba, pastikan kulit ditutupi dengan celana panjang dan kemeja lengan panjang. Kecuali Anda akan kembali ke kota dengan pasir di tersisa di badan.

Berselancar

LIMA // 🕗 to catch a 🌊

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alex de Terwangne (@contagiousgreatness) pada Jul 6, 2016 pada 1:31 PDT

Jika Anda adalah pecinta wisata ekstrem selancar, maka Pantai Pasifik Peru adalah tujuan wisata yang harus dikunjungi. Pantai ini dianggap salah satu daerah yang paling konsisten di dunia untuk surfing yang bagus. Uniknya, di sini tersedia gelombang untuk semua orang, mulai dari pemula hingga longboarder tingkat lanjut.

(fid)

Baca Juga

SHARE LOC: Ke Rembang, Jangan Lupa Menyeberang ke Pulau Gede untuk Menikmati <i>Sunset</i>

SHARE LOC: Ke Rembang, Jangan Lupa Menyeberang ke Pulau Gede untuk Menikmati Sunset