5 Fakta Ilmiah Mengejutkan tentang Seks yang Jarang Diketahui

5 Fakta Ilmiah Mengejutkan tentang Seks yang Jarang Diketahui

Ilustrasi pasutri (Foto: Shutterstock)

BERBICARA manfaat seks bagi kesehatan tak ada habisnya. Jangan salah, berhubungan seks bisa membantu Anda mencegah penyakit mematikan lho.

Dilansir Indiansutras berikut adalah lima fakta ilmiah seputar seks yang wajib Amda tahu. Baca dulu yak sebelum melakukannya!

Turunkan kolesterol meningkatkan kehidupan seksual

Hindari pemicu kolesterol jahat dalam tubuh karena bisa menjamin kepuasan seks pasangan Anda. Studi menyebutkan, orang yang bebas kolesterol selalu merasa puas di atas ranjang karena tubuhnya tak gampang loyo.

Seks membakar kalori

Anda harus tahu, jika berhubungan seks sama dengan olahraga yang membakar kalori. Karena itu, jika Anda rajin bercinta bisa mencegah obesitas.

Saat terangsang lupa diri

Saat Anda mulai terangsang, segalanya bisa lupa. Otak Anda hanya bekerja untuk mewujudkan kepuasan bercinta malam itu. Tak heran jika Anda berkata kotor untuk membangkitkan libido seks yang sangat terbukti.

Wanita butuh dipeluk usai orgasme

Sepanjang berhubungan seks Anda merayu wanita sampai terangsang. Ketika orgasme tiba, setelahnya jangan biarkan dia sendirian. Karena wanita butuh dipeluk untuk merasakan suasana hangat.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Karena merasa happy dan tubuh banyak membakar kalori, berhubungan seks juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Dengan demikian, Anda bisa mencegah penyakit infeksi ringan yang mengganggu.

(ren)
TAG : fakta

Baca Juga

Ini Faktor Pemicu Placenta <i>Accreta</i> seperti Dialami Kim Kardashian

Ini Faktor Pemicu Placenta Accreta seperti Dialami Kim Kardashian