Jenuh dengan Dress Seksi yang Itu-Itu Terus? Coba Gaun Lingerie Saja!

Jenuh dengan Dress Seksi yang Itu-Itu Terus? Coba Gaun Lingerie Saja!

Gaun Lingerie (Foto: Kiki/Okezone)

SEIRING perkembangan industri fashion mode dunia, khususnya Indonesia. Kini, lingerie yang dulu dikenal publik hanya sebagai set dalaman dan bra untuk wanita. Kini, lingerie sudah ada di level yang lebih tinggi lagi.

Lingerie sekarang, bukan hanya berarti celana dalam dan bra beraksen renda saja. Dengan kreasi dan ide kreatif, lingerie pun bisa menjelma menjadi sebuah outfit high fashion yang mewah sekaligus seksi nan menggoda.

Inilah yang baru saja ditampilkan oleh desainer muda berbakat Tanah Air, Asti Kaleta dalam perhelatan hari pertama pembukaan di ajang fashion terbesar di Bali, yakni Bali Fashion Trend Spring/Summer 2018 yang digelar dari 19 hingga 21 Mei 2017 mendatang.

Di panggung runway, Asti kurang lebih menampilkan 10 looks gaun kreasi berbeda dari lingerie berwarna hitam beraksen material bahan renda. Mulai dari asymmetrical dress, long dress, medium dress, hingga jumpsuit.

Rangkaian koleksi gaun lingerie hitam tersebut, menurut pantauan langsung Okezone di lokasi acara. Permainan aksen slip cut jadi desain yang cukup dominan, yang otomatis menambah kesan seksi dan menggoda dari serangkaian koleksi see-trough lingerie dress tersebut.

(ren)

Baca Juga

Selebgram Mimi Peri Punya Kembaran! Pasti Bikin Meleleh, Ganteng Soalnya

Selebgram Mimi Peri Punya Kembaran! Pasti Bikin Meleleh, Ganteng Soalnya