Dekatkan Diri pada Keluarga, MNC Play Gabung di Mom, Baby and Kids Fair 2017

Dekatkan Diri pada Keluarga, MNC Play Gabung di Mom, Baby and Kids Fair 2017

Aak menari (Foto: Yudistira/Okezone)

BANDUNG – Setiap anak terlahir berbeda satu dengan yang lainnya, baik secara motorik, kognitif, bahasa, dan emosional. Untuk mencapai perkembangan yang optimal, orangtua pasti ingin memberikan yang terbaik.

Untuk memberikan dukungan bagi orangtua dalam mendukung tumbuh kembang anak, dihadirkan event Mom, Baby and Kids Fair 2017 yang diadakan di Bandung Convention Center pada tanggal 19-21 Mei 2017.

Menunjukkan perhatian kepada keluarga, MNC Play turut ambil bagian dalam acara ini sebagai official broadband partner.

“Keluarga merupakan kelompok penting yang disasar MNC Play melalui target pemasaran. Melalui layanan internet MNC Play, orangtua dapat mencari berbagai informasi terkait dengan tumbuh kembang anak. Tidak hanya internet, layanan TV kabel interaktif bisa dimanfaatkan orangtua bukan hanya sebagai sumber entertainment namun juga edutainment dengan berbagai channel yang bisa menghibur sekaligus memberikan sarana belajar bagi anak seperti Miao Mi, Disney Channel, Nickelodeon dan masih banyak lainnya”, ungkap F. Edwin Sukisman, Branch Head MNC Play Bandung, Sabtu (20/5/2017).

Dengan tema Ibu dan Anak Hidup Sehat Berkualitas, Mom, Baby and Kids Fair 2017 diharapkan dapat menjadi sarana memenuhi kebutuhan ibu, bayi dan anak. Event ini adalah kali kedua setelah diadakan sebelumnya pada tahun 2016.

“Kami ingin mengulang kesuksesan event ini di tahun 2016. Orangtua perlu disediakan sebuah tempat untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam mendukung tumbuh kembang anak-anak. Kesuksesan acara ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan berbagai pihak. Untuk itu, kami ingin berterima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung kami, terutama untuk MNC Play yang menyediakan free wifi di tempat acara," tutur Steffany, Ketua Penyelenggara Mom, Baby and Kids Fair 2017, di waktu yang sama.

Berbagai kompetisi dan hiburan turut memeriahkan acara ini. Untuk kompetisi, terdapat Lomba Foto Bayi Sehat, Lomba Foto Kompak Keluarga, Lomba Foto Maternity, Lomba Menggambar dan Mewarnai, Lomba Vocal Solo, Lomba Merangkak dan Lomba Fashion Show Anak. Sedangkan sebagai hiburan dan edukasi, dihadirkan Talent Show, Sport Stacking Show, Talkshow Dokter, Demo Gambar, Soft Prenatal Yoga Talkshow dan Animal Feeding.

(vin)

Baca Juga

<i>Yuk</i>, Bikin Sendiri Dekorasi Ruangan untuk Acara Lamaran

Yuk, Bikin Sendiri Dekorasi Ruangan untuk Acara Lamaran