Selain Mood, Gangguan Sendi Bisa Turunkan Libido Seks

Selain Mood, Gangguan Sendi Bisa Turunkan Libido Seks

Ilustrasi (Foto: Readersdigest)

SELAIN mood, kondisi kesehatan sangat memengaruhi gairah seks.Gairah seks bisa tiba-tiba menurun karena mengalami masalah kesehatan.

Anda yang mengalami gangguan sendi juga menjadi malas bercinta. Bahkan, kondisi kesehatan ini tidak hanya berlaku pada pasangan suami-istri di usia lanjut.

Studi baru menunjukkan, gangguan sendi yang menyakitkan kini banyak dialami pasangan muda. Sejauh ini, mereka sering mengeluh nyeri menyakitkan di bagian persendian.

Dilansir Indiansutras, Kamis (25/5/2017), nyeri sendi bisa memengaruhi leher, punggung, jari, lutut, pinggul, tangan dan bahu. Sehingga pasangan akan merasa sulit untuk saling memanjakan.

Jika Anda ingin menyelamatkan kehidupan seks Anda dari masalah nyeri sendi, harusnya banyak aktivitas fisik yang dilakukan. Tak hanya itu, asupan kalsium juga sangat dibutuhkan.

Usahakan dalam sehari minumlah susu dan memperbanyak aktivitas fisik. Meski setiap gerakan permainana seks mampu membakar kalori, tapi tetap saja membuat Anda tak nyaman saat mengalami nyeri sendi.

(hel)

Baca Juga

Kopi <i>Light Roast</i> Lebih Sehat daripada <i>Dark Roast</i>?

Kopi Light Roast Lebih Sehat daripada Dark Roast?