Gunakan Alat Bantu Seks saat Bercinta Bantu Wanita Meraih Orgasme

Gunakan Alat Bantu Seks saat Bercinta Bantu Wanita Meraih Orgasme

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

APAKAH Anda mengalami orgasme saat bercinta kemarin? Cukup jawab dalam hati saja. Orgasme adalah hak kepuasan seksual wanita yang perlu dipenuhi. Bila Anda sulit mencapai orgasme, ada berbagai trik untuk meningkatkan peluang mencapai orgasme.

Mengutip laman Badgirlsbible, Jumat (26/5/2017), berikut trik agar wanita bisa mencapai orgasme kala bercinta.

Teknik masturbasi

Fokuslah pada klitoris saat melakukan masturbasi. Mencapai orgasme klitoris membuka pintu kebahagiaan seksual Anda. Bila Anda ingin mencapai orgasme saat bercinta, coba deh untuk menstimulasi klitoris untuk membantu Anda meraih orgasme.

Fokus pada penetrasi

Konsentrasi yang memudar bisa menggagalkan Anda mencapai orgasme. Fokuskan pikiran Anda pada stimulasi penetrasi. Anda bisa menyentuh bagian erotis tubuh lainnya, sehingga meningkatkan dorongan seks Anda. Fokus pada penetrasi dapat membuka peluang wanita mencapai klimaks.

G-spot

Sebagian pria tidak dapat menemukan G-spot pasangannya. Salah satu cara untuk mencapai orgasme adalah menstimulasi tepat pada G-spot wanita saat bersenggama. Bila Anda mengetahui letak G-spot, cobalah pandu pasangan untuk menstimulasinya hingga Anda memperoleh orgasme.

Dildo

Bercinta dengan melibatkan alat bantu seks, menjadi ide yang inovatif. Pasalnya, alat bantu seks akan membantu wanita mudah mendapatkan orgasme. Anda bisa meminta pasangan untuk mengendalikan, sehingga Anda merasakan permainan seks berbeda dari yang biasanya.

(hel)

Baca Juga

Kopi <i>Light Roast</i> Lebih Sehat daripada <i>Dark Roast</i>?

Kopi Light Roast Lebih Sehat daripada Dark Roast?