Seks Lebih Lama di Atas Ranjang, Begini Caranya Guys!

Seks Lebih Lama di Atas Ranjang, Begini Caranya Guys!

Ilustrasi (Foto: Huffingtonpost)

MELUANGKAN waktu lebih lama untuk bercinta dengan pasangan, pasti jadi waktu yang berkualitas untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda. Namun, tidak banyak pasangan yang bercinta dengan durasi yang lebih lama. Tenang guys, ada solusi agar Anda bisa bersenggama di atas ranjang bertahan lebih lama.

Melansir laman Dailystar, Jumat (26/5/2017), berikut trik bercinta tiga kali lebih lama dengan pasangan.

Tunda ejakulasi

Bercinta dengan durasi yang lebih lama, Anda perlu melakukan trik menunda ejakulasi. Beberapa saat melakukan penetrasi, keluarkan Mr P sejenak dan berikan rangsangan sensual pada pasangan sekira 30-60 detik, kemudian mulai lagi. Cara ini terbilang efektif agar seks bertahan lebih lama.

Bernapaslah

Tips lain yang membantu beberapa pria dalam menangani ejakulasi adalah teknik pernapasan. Cukup mengambil napas panjang sebelum Anda mencapai ejakulasi. Trik sederhana ini juga bisa menunda orgasme dab memperlambat rangsangan pada Mr P.

Kenakan kondom tebal

Tidak ada salahnya mengenakan kodom yang lebih tebal. Pasalnya, kondom tebal dapat mengurangi sensitivitas Mr P dan membuat ronde bercinta lebih lama. Anda dan pasangan bisa mengekplorasi fantasi yang membuat sesi bercinta lebih hot.

Nikmati saja

Metode lain agar Anda bisa bercinta lebih lama adalah nikmati saja. Eksplorasi bagian tubuh sensitif pasangan. Nikmati momen bersama pasangan dengan menggabungkan trik di atas, dijamin durasi bercinta lebih lama tiga kali lipat, Guys!

(hel)

Baca Juga

 Cegah Komplikasi Diabetes, Kontrol Gula Darah dengan Olahraga dan Batasi Kalori

Cegah Komplikasi Diabetes, Kontrol Gula Darah dengan Olahraga dan Batasi Kalori