Kehidupan Seksual ''Mati'', Ini Sebabnya!

Kehidupan Seksual ''Mati'', Ini Sebabnya!

Ilustrasi (Foto: Mirror)

SEBAGIAN besar dari kita mengira bahwa sakit kepala atau tidak enak badan menjadi alasan yang tepat untuk menghindari seks. Kondisi tubuh yang tidak fit, serta mood yang tidak menentu bisa menjadi faktor kehidupan seks pasangan meredup.

Namun sebuah studi mengungkapka, alasan lain pasangan suami istri meredam kehidupan seksnya adalah pegal-pegal dan nyeri sendi. Ini pun kerap dialami oleh pasangan suami istri muda. Tak ayal, kualitas seks mereka menurun.

Penelitian ini mengatakan, pasangan perlu berpegangan tangan dan berpelukan satu sama lain untuk meningkatkan intimasi. Namun, rasa pegal yang menyerang leher, punggung, jari, lutut, pinggul, dan bahu membuat pasangan malas untuk berpegangan tangan.

Agar pasutri bisa mengembalikan gairah dan kehidupan seks mereka seperti sedia kala, jangan ragu untuk mengatasi masalah kesehatan mereka.

Jangan sampai rendahnya kualitas seks bisa memengaruhi kehidupan seks mereka beberapa tahun kemudian. Kurangan hubungan seks antar pasutri bisa menyebabkan bencana.

Maka dari itu, kuatkan tubuh dan tulang Anda melalui aktivitas fisik. Bagaimanapun tubuh yang prima menunjang kehidupan seks pasutri baik di usia muda maupun tua. Demikian disadur dari laman Indiansutras, Sabtu (27/5/2017).

(hel)

Baca Juga

Kopi <i>Light Roast</i> Lebih Sehat daripada <i>Dark Roast</i>?

Kopi Light Roast Lebih Sehat daripada Dark Roast?