Manfaatnya Pasutri Saling Memberikan Masturbasi

Manfaatnya Pasutri Saling Memberikan Masturbasi

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

MEMBERIKAN masturbasi satu sama lain pasti menciptakan sensasi yang berbeda saat foreplay. Tanpa perlu menanggalkan pakaian sepenuhnya, sentuhan erotis yang memandu pasangan melakukan masturbasi kepada Anda menimbulkan sensasi yang berdebar-debar.

Ketegangan ini membantu pasangan suami istri membangun gairah bercinta yang lebih panas. Tanpa kendali Anda, pasangan mulai memainkan organ erotis Anda dengan ritme mereka. Begitu juga sebaliknya.

Bagaimana memulainya? Jangan malu untuk menatap pasangan. Anda bisa memintanya untuk menanggalkan pakaian mereka. Amati tubuhnya dan matanya saat Anda menyentuh bagian tubuh sensitif mereka. Lihat reaksinya.

Bila pasangan melakukan timbal balik atas perlakuan Anda, cobalah ikuti ritmenya dengan menggunakan jari-jari Anda. Pastinya trik ini membawa Anda dan pasangan pada pengalaman seks luar biasa.

Melalui sesi masturbasi mutual ini, Anda dan pasangan bisa lebih mengenal kesenangan masing-masing. Termasuk mengetahui perlakuan seperti apa yang pasangan harapkan saat melangsungkan sesi foreplay hot ini.

Selain menambah gairah dan suasasna hot, pastinya Anda dan pasangan bisa menambah kemesraan satu sama lain. Belum lagi, kualitas kehidupan seks Anda juga meningkat. Demikian disadur dari laman Indiansutras, Senin (29/5/2017).

(hel)
TAG : Mastur

Baca Juga

 Cegah Komplikasi Diabetes, Kontrol Gula Darah dengan Olahraga dan Batasi Kalori

Cegah Komplikasi Diabetes, Kontrol Gula Darah dengan Olahraga dan Batasi Kalori