Home i Central Air Conditioning System, Nyaman dan Tak Ganggu Keindahan Interior Hunian

Home i Central Air Conditioning System, Nyaman dan Tak Ganggu Keindahan Interior Hunian

Ilustrasi ruangan yang nyaman dan sejuk (Foto: home-designing)

HIDUP di negara tropis membuat AC menjadi suatu kebutuhan demi kenyamanan selama beraktivitas di rumah. Namun kerap terjadi penggunaan AC malah membawa dampak yang kurang baik dari beberapa sisi, seperti estetika interior dan eksterior rumah yang berkurang akibat penempatan unit AC.

Anda sudah mengeluarkan begitu banyak biaya untuk mendekorasi ruangan supaya terlihat menarik, tapi penempatan unit AC dirasa malah kadang dirasa mengganggu estetika ruangan. Meskipun pada beberapa kasus, hal ini dicoba dieliminir dengan berbagai macam kamuflase untuk meniadakan tampilan unit AC.

Namun kini pengguna tidak perlu khawatir karena Daikin memperkenalkan sistem AC yang tidak hanya memberikan kesejukan yang nyaman, tetapi juga tidak merusak tatanan interior desain ruangan Anda.

Daikin Hi-CAC (Home i Central Air Conditioning) hadir sebagai solusi masalah kenyamanan dan keindahan ruangan. Berbagai tipe indoor unit hadir sesuai dengan karakter masing-masing ruangan. Ini karena kebutuhan AC untuk kamar tidur berbeda dengan AC untuk dapur. Untuk itulah Daikin menggandeng interior designer dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga keindahan interior sekaligus mendapatkan kenyaman kualitas udara.

Sesuai kebutuhan, Daikin Hi-CAC memiliki 5 tipe indoor unit.

1. Moisture Control Intelligent 3DAir Flow Ceiling Mounted Duct

AC ceiling duct yang memiliki fitur yang bisa mengatur kelembapan supaya udara tetap nyaman, tidak terlalu dingin dan kering, serta fitur panel yang bisa mengatur aliran udara 3 arah.

2. Intelligent 3D Airflow Ceiling Mounted Duct

AC ceiling duct yang memiliki fitur panel yang bisa mengatur aliran udara 3 arah yang bisa memberikan distribusi aliran udara yang lebih merata dan lembut.

3.Ventilating Moisture Control Ceiling Mounted Cassette for Bathroom

AC cassette yang memiliki fitur yang bisa mengatur kelembapan dan exhaust untuk mengeluarkan udara tak sedap.

4. High Durability Moisture Control Ceiling Mounted Cassette for Kitchen

AC cassette yang memiliki fitur antiminyak pada lapisan panelnya dan juga filter yang memiliki efisiensi tinggi tetapi dapat menyerap asap dan minyak, juga dilengkapi dengan control kelembapan udara.

5. Moisture Control Ceiling Mounted Cassette for Walk-in Closet

AC cassette yang memiliki fitur kontrol kelembapan udara secara presisi dengan 3 pilihan tingkat kelembapan (rh) 60%, 53%, 45% untuk menjaga barang dari jamur dan bau yang diakibatkan dari kelembapan yang berlebih.

Daikin Hi-CAC ini hanya dapat dibeli melalui Daikin Pro-Shop, yaitu eksklusif dealer yang hanya menjual produk AC Daikin dan memiliki keahlian yang sudah sesuai standar Daikin untuk mendesain layout AC dan memasang sistem Hi-CAC.

Mengapa harus Pro-Shop? Banyak dealer AC yang tidak memiliki keahlian yang cukup dalam mendesain layout AC dan memasang sistem AC. Tidak heran kerusakan AC banyak disebabkan karena salahnya proses instalasi yang tidak mengikuti prosedur yang sudah diberikan oleh pabrikan. Investasi yang sudah Anda tanamkan untuk membeli sistem AC akan menjadi sia-sia jika salah dalam pemasangan. Belum lagi hal ini juga akan menimbulkan ketidaknyamanan karena perlunya penataan ulang instalasi.

Saat ini PT. Daikin Airconditioning Indonesia sudah memiliki 20 jaringan Pro-Shop di 4 kotabesar Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. “Saya yakin bahwa jaringan Pro-Shop akan terus berkembang dan akan menjadi tulang punggung bagi penjualan Daikin Hi-CAC sejalan dengan semakin pahamnya masyarakat akan estetika desain ruangan dan kenyamanan hembusan udara,” ujar Wenky Handono, Senior Manager Pro-Shop PT. Daikin Airconditioning Indonesia.

(hth)

Baca Juga

Rasakan Semangat 45 dengan Diskon 45% dan Diskon Rahasia untuk Semua Hotel

Rasakan Semangat 45 dengan Diskon 45% dan Diskon Rahasia untuk Semua Hotel