POP SUGAR: Ya Ampun Lucunya Kukis Ulat Ini, Siap Menggeliat di Toples saat Lebaran

POP SUGAR: Ya Ampun Lucunya Kukis Ulat Ini, Siap Menggeliat di Toples saat Lebaran

Kukis bentuk ulat untuk Lebaran (Foto:Instagram)

KUE kering seolah jadi suguhan wajib saat Hari Raya Idul Fitri. Kue kering ini jadi suguhan untuk tamu yang hadir ke rumah. Bosan dengan kue kering biasa? Bikin yang unik dan menggemaskan yuk.

Kukis kecil dengan bentuk ulat tampaknya jadi kue yang menggemaskan dan siap jadi santapan incaran tamu yang gemas dengan bentuknya. Jika Anda berniat membuat kue kering sendiri di rumah, cobalah masukkan daftar kue kering ulat ini sebagai salah satu yang akan dibuat.

Dari instagram @yackikuka terlihat foto kukis ulat yang penampakannya mirip ulat sungguhan namun gemuk dan menggemaskan. Kukis ini memiliki warna tubuh yang hijau segar dengan dua mata yang juga menggemaskan.


Adonan kue kering ini bisa dibuat menggunakan resep butter cookies yang diberi pewarna hijau. Sementara bagian matanya dibuat menggunakan dua buah choco chips.

Kue ini akan semakin menggemaskan saat sudah ditata di dalam toples. Pastikan toples yang digunakan bening agar semua orang bisa melihat betapa lucunya kukis ini. Tapi perhatikan juga rasanya, jangan hanya bermodal penampilan karena rasa tetap harus yang jadi nomor satu.

(ndr)
halal food

Baca Juga

Setelah Unicorn dan Mermaid, Kini Giliran <i>Volcano Cakes</i> yang Viral di Instagram

Setelah Unicorn dan Mermaid, Kini Giliran Volcano Cakes yang Viral di Instagram