Pria, Kamu Susah Ereksi? Jangan-Jangan Kamu Sedang Mengalami Ini.

Pria, Kamu Susah Ereksi? Jangan-Jangan Kamu Sedang Mengalami Ini.

Disfungsi Ereksi (Foto: Popular)

DISFUNGSI ereksi merupakan salah satu kondisi, dimana seorang pria tidak bisa mempertahankan ereksi, saat melakukan hubungan seksual.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi. Baik itu karena faktor emosional atau pun fisik. Terdapat penelitian dari beberapa sumber mengatakan jika 50 persen pria, berusia 40 hingga 70 tahun. Dapat mengalami disfungsi ereksi dalam beberapa tingkatan.

Ada beberapa ciri-ciri pria yang mengalami disfungsi ereksi. Perlu Anda ketahui, beberapa kondisi yang harus diperhatikan. Jika seseorang pria tidak mengalami disfungsi ereksi seperti berikut…

Ciri-ciri pria disfungsi ereksi

Saat melakukan foreplay, Mr P seharusnya ereksi dengan keras. Apalagi jika pasangan memberikan rangsangan yang cukup lama didaerah organ intim.

Saat penetrasi ke dalam vagina, Mr P seharusnya keras dan tegang. Agar bisa menembus liang vagina pasangan.

Saat melakukan hubungan seks, Mr P akan bergerak berulang kali didalam vagina. Saat itulah Mr P, harus dalam keadaan ereksi keras hingga mendapatkan ejakulasi.

Bila Mr P sering mengalami gagal ereksi, maka itulah terjadinya disfungsi ereksi. Mr P hanya bisa mengeras dan tegang jika terisi penuh dengan darah. Disfungsi ereksi terjadi tidak permanen. Kebanyakan pria mengalami hal tersebut karena stres. Namun pada umumnya, disfungsi ereksi ini juga bisa terjadi karena masalah emosional atau hubungan.

(hel)

Baca Juga

<i>Guys</i>, Olahraga yang Berlebihan Bisa Menyebabkan Infertilitas, <i>Bikin</i> Jumlah Sperma Menurun!

Guys, Olahraga yang Berlebihan Bisa Menyebabkan Infertilitas, Bikin Jumlah Sperma Menurun!