Wanita Suka Bikin Pusing, Yuk Kenali Lebih Jauh Karakternya!

Wanita Suka Bikin Pusing, Yuk Kenali Lebih Jauh Karakternya!

Karakter wanita (Foto: Familyshare)

KARAKTER wanita memang sulit untuk ditebak. Kadang bersikap manja seperti anak kecil dan kadang bijaksana. Tak jarang pula ia bersikap menyebalkan.

Bila Anda biasa memanggil dengan panggilan sayang atau punya julukan khusus yang lucu, maka ketika sedang menyebalkan tak harus memanggilnya dengan panggilan itu. Melansir dari Familyshare, Jumat (16/6/2017) berikut momen yang harus memanggil wanita dengan sebutan sayang.  

Saat dia sibuk kerja

Jangan coba-coba merayu dan mengganggu wanita saat sedang serius. Dia bisa marah. Hentikan menggodanya dengan julukan aneh. Biarkan wanita menyelesaikan pekerjaanya dan panggillah dengan sebutan hormat.

Ketika dia berdandan

Ketika seorang wanita berupaya terlihat cantik tetapi memakan waktu banyak menunggunya maka tak harus memanggil dia dengan panggilan spesial. Anda hanya perlu memanggilnya dengan nama. Memujinya "manis" juga tak.membuat wanita senang tetapi dia lebih suka dipanggil "lucu".

Ketika dia marah

Ketika wanita marah, terkadang lucu. Apalagi ketika melihatnya frustasi. Saat dirayu dengan panggilan sayang bisa semakin marah. Cobalah panggil seperti biasa dan lihat reaksinya.

(vin)

Baca Juga

Jangan Sampai Kehabisan Akal ketika Bosan! Yuk Nikmati Hal Ini

Jangan Sampai Kehabisan Akal ketika Bosan! Yuk Nikmati Hal Ini