Ide Elegan Menjadikan Ruang Tamu di Rumah Lebih Bergaya dengan Coffee Table

Ide Elegan Menjadikan Ruang Tamu di Rumah Lebih Bergaya dengan Coffee Table

Coffee Table (Foto: Pinterest)

MENDEKORASI rumah menjadi menarik memang dibutuhkan keahlian khusus. Tapi tenang saja, Anda tidak perlu memanggil arsitek untuk mempercantik ruangan. Anda sendiri bisa lho mendekornya. Salah satunya bagaimana mendekor ruang tamu dengan coffee table.

Coffee table atau meja rendah yang biasa ditempatkan dekat sofa untuk meletakkan gelas atau majalah dapat menjadi objek bagus yang berpotensi diekplorasi penampilannya. Dekorasi untuk coffee table pun sangat simpel dan dapat mempercantik living room Anda.

Jika Anda berpikir perlu membuat living room lebih gaya, itu tepat sekali. Maka, lihatlah deretan inspirasi paling up-to-date dekorasi coffee table untuk living room yang dapat menjadi referensi Anda. Berikut seperti dilansir Allwomenstalk, Jumat (16/6/2017).

Perhatikan kenyamanan tamu

http://img.allw.mn/content/ah/d6/xheui3x5.jpg

Ketika tamu berkunjung ke rumah, salah satu yang mereka perhatikan adalah aroma ruangan. Jangan sampai ruangan bau karena lembab. Maka, meletakkan lilin aroma terapi di atas meja adalah ide brilian. Selain membuat wangi ruangan, juga mempercantik meja.

Double color palette

http://img.allw.mn/content/aa/uv/erh5fjiw.jpg

Memilih dua warna untuk dekorsi coffee table adalah pilihan cerdas yang dapat menciptakan tampilan sangat kohesif. Bola-bola alami anyaman dari akar menciptakan dekorasi yang sangat netral pada ruangan.

Decorative ballas

http://img.allw.mn/content/ml/e6/y6vr9vcw.jpg

Lihat, betapa kerennya bola-bola anyaman alami ini. Secara visualisasi bagus dan unik. Jarang sekali orang menyusun bola-bola ini di atas meja. Sebab, meja biasanya hanya dihiasi vas bunga.

Lilin dan buku

http://img.allw.mn/content/wb/ae/r9xodu9p.jpg

Perpaduan buku dan lilin memang tak ada yang bisa mengalahkan. Sebab, membaca butuh suasana tenang, maka keberadaan lilin menyala yang menghangatkan ruang memberi ketenangan di living room Anda.

(vin)

Baca Juga

Ini yang Dilakukan Rasulullah SAW saat Rayakan Idul Fitri

Ini yang Dilakukan Rasulullah SAW saat Rayakan Idul Fitri