Bikin Istri Bahagia dengan Memeluknya sambil Berbisik Hal Kecil Ini! Pernikahan Dijamin Harmonis

Bikin Istri Bahagia dengan Memeluknya sambil Berbisik Hal Kecil Ini! Pernikahan Dijamin Harmonis

Pasutri (Foto: Popsugar)

HARTA dan kekayaan berlimpah ternyata tidak selamanya membuat istri di rumah merasakan kebahagiaan utuh. Semua barang-barang itu semu dan hanya memenuhi kebutuhan fisik.

Sementara, mereka butuh kebahagiaan batin yang kerap kali dilupakan suami. Hal-hal kecil bisa sangat bermakna bagi wanita. Seperti dikutip Popsugar, Jumat (16/6/2017) beginilah cara memenuhi kebutuhan batin wanita yang membuat mereka bahagia.

Membuka pintu mobil

Gerakan ini sopan dan terkesan sangat menghargai wanita. Wanita sangat suka dihargai. Wanita merasa sangat diistimewakan dengan sikap pria seperti ini. Perlakuan pria seperti membukakan pintu mobil sudah jarang sekali terlihat.

Pelukan dan kecupan panjang

Memeluk istri dalam waktu yang lama memiliki makna lebih dari sekadar “Aku mencintaimu,” tetapi, “Ingat, aku mencintaimu selalu”. Melakukan itu sama halnya menyempurnakan kebahagiaan wanita.

Menanyakan harinya

Mengajukan pertanyaan sederhana seperti "Bagaimana harimu?" menunjukkan ketertarikan terhadap kehidupan dia. Hal itu baik untuk tahu bahwa pria peduli tentang hal-hal kecil dan bersedia untuk belajar lebih banyak memahami dia.

Panggilan telepon

Kurangi berkomunikasi via teks. Hubungi istri lewat panggilan telefon. Itu salah satu tanda Anda menghormatinya. Cara ini berarti pria tak membiarkan ia menunggu balasan sedetik pun.

(vin)

Baca Juga

Ini yang Dilakukan Rasulullah SAW saat Rayakan Idul Fitri

Ini yang Dilakukan Rasulullah SAW saat Rayakan Idul Fitri