Halaman Bisa Rapi dalam Waktu 2 Hari? Mungkin Kok!

Halaman Bisa Rapi dalam Waktu 2 Hari? Mungkin Kok!

Dekorasi taman (Foto: Digsdigs)

LAMA tak dipakai halaman rumah bisa sangat kotor dan berantakan. Namun, untuk merapikan halaman, tampaknya butuh waktu seminggu dan itu membuatnya Anda malas mengerjakannya.

Namun, siapa bilang halaman tak bisa rapi dalam waktu singkat? Anda bisa merapikan halaman cukup hanya dalam waktu 2 hari. Tak percaya? Coba ikuti petunjuk di bawah ini yang dilansir dari Realsimple, Sabtu (17/6/2017).

Pasang tikar plastik

Jika Anda ingin membuat ruang terbuka, sedia karpet tahan cuaca. Tikar plastik bisa tahan hujan dan mudah dilap bila basah. Pilihan warna yang kontras agar lebih gaya, dan masing-masing dilindungi UV dan tahan pudar.

Pasang lampu outdoor

Salah satu cara termudah untuk meningkatkan suasana teras adalah dengan memikirkan ulang pencahayaan. Ambil tip dari bistro outdoor dan gantungkan lampu string menyala yang lembut di atas. Untai 10 kaki ini akan menerangi area tempat duduk kecil di halaman.

Pasang tempat tidur santai

Tempat tidur gantung katun yang nyaman dilengkapi dengan dudukan logam akan memberi keindahan tersendiri di halaman. Bersiaplah menikmati angin sore atau bintang di langit pada malam hari.

Sempurnakan dengan bantal

Halaman belakang manapun bisa dipasangkan bantal-bantal untuk memanjakan diri saat bersantai. Pilih bantal bermotif bunga-bunga segar agar menambah semarak halaman.

(vin)

Baca Juga

Memandang dari Lensa Islam, Ternyata Anak-Anak Mengajarkan Banyak Hal kepada Orang Dewasa

Memandang dari Lensa Islam, Ternyata Anak-Anak Mengajarkan Banyak Hal kepada Orang Dewasa