Ingin Punya Sperma Sehat, Jangan Begadang Guys

Ingin Punya Sperma Sehat, Jangan Begadang Guys

Ilustrasi (Foto: Boldsky)

BAGI pria yang suka begadang, jangan lagi lakukan kebiasaan itu. Anda bisa memiliki jumlah sperma yang kualitasnya memburuk jika tidak mengubah kebiasaan tersebut.

Karena studi terbaru mengklain, jika seorang pria yang tidak tidur larut malam, tubuhnya akan menghasilkan sperma yang sehat. Ini terjadi pada 8 dari 10 pria yang mengikuti studi.

Tahukah Guys, saat tidur tubuh Anda meningkatkan tingkat antibodi antisperma - sejenis protein yang diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh. Ini dampaknya sangat baik bagi diri Anda, dikutip Boldsky, Senin (19/6/2017).

Tim memantau pola tidur pada 981 pria sehat yang diperintahkan untuk tidur antara pukul 20.00-22.00. Mereka kemudian tidur hingga waktu delapan jam.

Hasilnya menggembirakan, tak lama para pria yang mengikuti studi berhubungan seks dengan istrinya. Hasil spermanya pun diteliti dan dinilai baik.

Dengan adanya studi ini, semua pria disarankan untuk tidak lagi begadang. Selain bermanfaat untuk kehidupan seks, Anda juga terhindar dari berbagai penyakit mematikan.

(hel)

Baca Juga

Tantra, Seks Kuno yang <i>Bikin</i> Hubungan Intim Tahan Lama

Tantra, Seks Kuno yang Bikin Hubungan Intim Tahan Lama