Ladies, Jangan Tertipu Ya! Ini Lho Ciri-Ciri Pria Baik Layak Dijadikan Calon Suami

Ladies, Jangan Tertipu Ya! Ini Lho Ciri-Ciri Pria Baik Layak Dijadikan Calon Suami

Pasangan (Foto: Activationschool)

PRIA baik-baik adalah dia yang serius. Keseriusan pria dapat dilihat dari awal mereka datang. Tak harus menunggu lama, pria baik-baik akan menunjukkan niat baiknya sejak pertama kali berkenalan.

Niat baik pria dapat dinilai dari tujuannya. Ya, apalagi kalau bukan menikah. Pria baik-baik tak cuma sekadar mengajak jalan. Berikut pertanda pria ingin menikah bukan kencan saja, seperti dilansir Popsugar, Senin (19/6/2017).

Tidak membahas mantan

Jangan lanjutkan pergi dengan pria bila dia masih membahas mantannya. Itu pertanda dia masih childish dan takut akan cinta.

Ingin wanita merasa nyaman

Sebenarnya dia hanya ingin menyenangkan diri sendiri bukan membuat wanita merasa aman. Setelah bersenang-senang kencan mungkin dia bisa berubah pikiran untuk mencoba mencintai wanita lain.

Takut kehilangan

Pria serius adalah dia yang siap membangun hubungan yang hebat.

Pria yang takut kehilangan karena dia tidak pernah bertemu seseorang wanita dengan kombinasi kecantikan dan otak yang luar biasa.

Mereka ingin merencanakan masa depan

Membeli rumah dan membesarkan anak-anak bersama. Mereka ingin menikahi Anda, karena mereka menganggap Anda cantik dari dalam dan luar. Dia ingin membuat Anda bahagia.

(vin)

Baca Juga

Dinding seperti Apa yang Cocok untuk Rumah Berlantai Kayu?

Dinding seperti Apa yang Cocok untuk Rumah Berlantai Kayu?