Intip Dekorasi Interior Mewah Rumah Baru Barack Obama

Intip Dekorasi Interior Mewah Rumah Baru Barack Obama

Dekorasi rumah Barack Obama (Foto: Vogue)

SETELAH tak lagi menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Barack Obama menempati sebuah rumah sewa di Kalorama, Washington DC. Namun setelah empat bulan menempati rumah tersebut, ia memutuskan untuk membelinya.

Rumah yang dibangun pada 1920-an ini memiliki 9 kamar tidur, 8 kamar mandi, dan 3 perapian. Yuk intip dekorasi rumah baru Barack Obama dan keluarga seperti dilansir dari Vogue, Senin (19/6/2017):

Kamar utama

Kamar tidur utama rumah ini bertema monokrom. Tempat tidurnya dilapisi dengan linen putih nan lembut. Kamar ini dilengkapi dengan jendela berkaca buram dengan tirai abu-abunya. Sementara itu, di kanan dan kiri tempat tidur ada dua meja berwarna hitam dengan dua lampu meja. Tidak hanya itu, kamar ini juga dilengkapi dengan kamar mandi untuk pria dan wanita.

Ruang lemari

Lemari untuk menyimpan pakaian dan aksesori tidak diletakkan di kamar tidur. Namun ada ruang khusus untuk menempatkan lemari yang semuanya berwarna putih. Namun ruangan ini juga diberi aksen merah muda dan hitam pada jendela. Aksen ini membuat kamar ruangan terlihat lebih manis.

Ruang keluarga

Ruang keluarga di rumah ini cukup luas dengan nuansa putih yang kental. Anda akan menemukan beberapa lemari dan rak untuk menyimpan mainan anak-anak. Sofa menggunakan linen warna putih dan meja kayu solid. Ada pula televisi lebar yang dipasang pada dinding di atas meja coklat tua.

Toilet

Desain toilet di rumah ini cukup unik. Sebab dindingnya menggunakan wallpaper Black and White bertema floral. Meja wastafelnya terbuat dari marmer. Warna hitam dan putih membuat toilet terlihat gelap namun tidak menghilangkan kesan mewahnya.

(vin)

Baca Juga

Memandang dari Lensa Islam, Ternyata Anak-Anak Mengajarkan Banyak Hal kepada Orang Dewasa

Memandang dari Lensa Islam, Ternyata Anak-Anak Mengajarkan Banyak Hal kepada Orang Dewasa