Jangan Gunakan Strategi Ini pada Kencan Pertama! Para Pria Hati-Hati Ya, Ini Bisa Fatal

Jangan Gunakan Strategi Ini pada Kencan Pertama! Para Pria Hati-Hati Ya, Ini Bisa Fatal

Kencan Pertama (Foto: Sheknows)

KENCAN pertama bisa jadi ledakan total atau mimpi buruk bila tak berlangsung sempurna sesuai keinginan. Kurangnya persiapan berdampak tak akan ada kencan kedua.

Sebagai peringatan, tentu perlu diperhatikan hal yang membuat kencan pertama gagal. Melansir dari Popsugar, Senin (19/6/2017), berikut berikut sinyal-sinyal kencan pertama gagal. Para pria harus paham ini ya.

Perbincangan alot

Gugup saat pertama kali bertemu wajar. Tapi jika dalam jeda beberapa waktu suasana tetap hening dan tak bisa mencair, itu artinya tak ada saling ketertarikan dan dan kepentingan bersama.

Lebih peduli dengan ponsel

Menjaga telepon di atas meja selama berkencan itu baik, tapi dengan membalas teks, Anda menunjukkan lebih tertarik dengan isi ponsel ketimbang dia.

Tidak nyaman

Jika Anda tak nyaman dengan diri sendiri atau merasa risih sebaiknya jangan melangkah ke kencan kedua. Tanyakan pada diri sendiri apa yang membuat Anda ingin cepat pergi!

Terjadi perdebatan

Kencan pertama selalu datang dengan pertanyaan dan obrolan ringan karena Anda baru mengenal satu sama lain. Tapi menjadi masalah jika saat kencat pertama sudah banyak terjadi perdebatan.

(vin)

Baca Juga

Masih Suasana Lebaran, Yuk Dekor-Dekor Lagi Rumah

Masih Suasana Lebaran, Yuk Dekor-Dekor Lagi Rumah