4 Frasa dari Wanita yang Bikin Pria Merasa Serba Salah

4 Frasa dari Wanita yang Bikin Pria Merasa Serba Salah

Pasangan (Foto: Sheknows)

WANITA memang makhluk yang sulit ditebak. Namun mereka senang membuat pria menebak-nebak apa yang diinginkan.

Tidak semua pria mengerti kode dari wanita. Namun sayangnya, tidak semua wanita bisa mengatakan apa yang dirasakannya dengan jelas kepada pasangannya.

Dilansir dari Lovepanky, inilah 4 frasa dari wanita yang sering membuat pria merasa serba salah:

Aku baik-baik saja

Ini adalah salah satu frasa mematikan yang didengar pria dari kekasihnya. Saat wanita mengucapkan frasa tersebut, artinya dia tidak sedang baik-baik saja. Tetapi justru sebaliknya. Jadi jika Anda bertanya keadaannya dan dia menjawab "aku baik-baik saja", artinya ada yang tidak beres dengan dirinya.

Terserah

Kata kedua yang sering digunakan oleh wanita adalah "terserah". Kata ini biasanya diucapkan oleh wanita saat dia merasa sudah lelah untuk berdebat. Jadi ketika dia mengatakannya dengan nada yang berbeda dari nada seharusnya, maka artinya bukan terserah. Lebih baik segera cari tahu kesalahan Anda.

Aku tidak peduli

Frasa yang satu ini juga membuat pria merasa serba salah. Tapi untuk mengetahui apakah dia benar-benar tidak peduli atau hanya merasa kesal, perhatikan bahasa tubuhnya. Jika dia mengatakannya tanpa melakukan kontak mata, maka artinya dia sebenarnya peduli. Tapi dia hanya marah atau malu untuk mengatakan yang sesungguhnya kepada Anda.

Bukan apa-apa

Ketika wanita pujaan Anda terlihat aneh namun dia mengatakan "bukan apa-apa", maka artinya ada sesuatu yang salah. Biasanya dia mengatakannya karena merasa seharusnya Anda mengetahui apa yang salah. Tapi jika Anda tak pernah sadar, dia akan mengatakan "bukan apa-apa" yang artinya adalah ada masalah.

(vin)

Baca Juga

Ini yang Dilakukan Rasulullah SAW saat Rayakan Idul Fitri

Ini yang Dilakukan Rasulullah SAW saat Rayakan Idul Fitri