Intip Gaya Seksi dan Elegan Cinta Laura dengan Balutan Busana Putih

Intip Gaya Seksi dan Elegan Cinta Laura dengan Balutan Busana Putih

Cinta Laura (Foto: Instagram)

LAYAKNYA busana berwarna hitam yang dikenal sebagai warna abadi. Begitu juga dengan busana warna putih.

Banyak orang yang memfavoritkan warna yang melambangkan makna kesucian dan kemurnia satu ini, sebagai outfit andalan untuk berbusana sehari-hari. Salah satunya ialah aktris cantik yang sedang meniti karir di dunia internasional, Cinta Laura.

Lewat akun Instagram pribadinya, Cinta lumayan sering terlihat tampil dengan outfit berwarna putih dalam berbagai bentuk gaya. Seperti apa aneka gaya dara kelahiran 17 Agustus ini dengan outfit warna putih? Intip rangkumannya di bawah ini, seperti yang sudah dirangkum oleh Okezone, Senin (19/6/2017).

Gaya rock and roll 


Lewat atasan bermodel printed T-shirt putih beraksen studs bergambar bunga mawar, yang dipasangkan dengan bawahan berupa skinny jeans hitam dan jaket kulit hitam serta sepatu model ankle boots warna hitam. Tampilan Cinta bergaya rock and roll bak lady biker semakin sempurna.

Kasual 


Kali ini Cinta memilih bergaya simpel dan manis khas wanita muda seusianya, dengan balutan atasan model kerah Sabrina warna putih dengan overall pendek dari bahan denim berwarna biru klasik dengan sedikit aksen robekan.

Feminin 


Warna putih adalah pilihan pintar untuk tampilan gaya berbusana feminin. Seperti misalnya dengan mengenakan one piece lace medium dress warna putih seperti gaya Cinta kali ini. Simpel, manis, dan romantis!

Seksi elegan


Seperti warna hitam yang mempunyai aura seksi misterius, warna putih pun bisa dipilih untuk menampilkan gaya seksi yang elegan. Kali ini Cinta memilih outfit putih berupa setelan sleeveless top dengan model potongan dada rendah dan bawahan berupa celana pipa untuk bergaya seksi sekaligus elegan dalam waktu bersamaan.

(dno)

Baca Juga

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik