4 Padu-padan Modern Kenakan Atasan Kimono

4 Padu-padan Modern Kenakan Atasan Kimono

Kimono (Foto: Glamradar)

SALAH rasanya jika Anda menganggap bahwa atasan bermodel kimono, hanya bisa dikenakan dengan tampilan vintage dan konvesional sehingga tampak kuno.

Dengan mengetahui trik padu-padan yang tepat, tampilan modern dengan atasan bermodel kimono pun bisa diperoleh loh! Penasaran kan seperti apa trik padu-padannya? Sontek tipsnya di bawah ini, sebagaimana disitat Glamradar, Selasa (20/6/2017).

Kimono-celana jeans 

(Foto: Glamradar)

Celana jeans adalah salah satu outfit esensial yang bersifat versatile alias mudah dipadu-padankan dengan outfit lain, salah satunya adalah atasan kimono. Untuk tampilan yang modern dan chic, pasangkan atasan kimono tersebut dengan celana jeans model high waist, skinny jeans, dan cropped styles. Sedangkan untuk tampil vintage, bisa pilih flared atau boot cut jeans.

Kimono-denim shorts 

(Foto: Glamradar)

Ingin terlihat seksi sekaligus romantis dengan atasan bermodel kimono? Memasangkannya dengan celana jeans pendek disebutkan menjadi jawaban yang tepat.

Kimono-celana kulit 

(Foto: Glamradar)

Untuk membuat aura dan kesan modern dari atasan kimono Anda, cukup pasangkan atasan kimono favorit dengan celana kulit berwarna hitam. Mix and match atasan kimono dengan bawahan berupa celana kulit hitam yang maskulin, selain akan menampilkan kesan modern juga akan membuat tampilan gaya secara keseluruhan menjadi lebih edgy.

Kimono-printed outfit

(Foto: Glamradar)

Entah itu dipadankan dengan motif bunga-bunga atau motif asbtrak, atasan kimono yang dipertemukan dengan outfit bermotif lainnya akan membuat tampilan menjadi lebih menarik. Salah satu contohnya bisa dengan, memasangkan floral dress Anda yang manis dengan kimono beraksen lace, atau romper dengan motif abstrak dengan atasan kimono berwarna solid yang modern.

(dno)

Baca Juga

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik