Ingat Ya, Jangan Bikin Ibu Muda Sedih dengan Sederet Pertanyaan Ini

Ingat Ya, Jangan Bikin Ibu Muda Sedih dengan Sederet Pertanyaan Ini

Ilustrasi (Foto: Popsugar)

DI antara wanita-wanita muda yang sudah memiliki anak, masih ada wanita lain yang menunda untuk menikah dan mempunyai anak. Melihat mama-mama muda sudah repot dan kurang tidur karena sudah harus mengurus anak.

Andai saja boleh jujur, mungkin mama-mama muda ingin memutar waktu dan kembali menjalani kehidupan mereka yang dulu. Dengan kehidupan yang sudah dijalani, pasti ada komentar-komentar yang datang.

Beberapa komentar membuat mereka malas dan hanya bisa melempar senyum palsu. Maka inilah komentar yang malas didengar para mama-mama muda, seperti dilansir Popsugar, Selasa (20/6/2017).

“Kok sudah punya anak? Apakah ini kecelakaan?”

Terlepas dari persoalan memiliki anak sebelum atau sesudah nikah, pertanyaan ini tak pantas dilontarkan. Semua ibu tak ingin anak mereka dianggap kecelakaan.

“Adakah temanmu yang sudah punya anak juga?”

Apakah ibu muda hanya ada satu di dunia ini? Apakah menjadi ibu di usia muda adalah hak yang buruk? Punya anak bukan hal yang buruk dan tak perlu dikomentari atau dipertanyakan secara mendalam.

“Tidakkah Anda merindukan masa muda?”

Terlepas menyandang status sebagai ibu, seorang wanita tetaplah wanita muda. Mereka tidak menua terlalu cepat meski menghadapi stres mengurus anak.

(vin)

Baca Juga

Jangan Sampai Kehabisan Akal ketika Bosan! Yuk Nikmati Hal Ini

Jangan Sampai Kehabisan Akal ketika Bosan! Yuk Nikmati Hal Ini