Menaklukkan Sungai Lematang Lahat dengan Berarung Jeram di Minggu Terakhir Ramadan

Menaklukkan Sungai Lematang Lahat dengan Berarung Jeram di Minggu Terakhir Ramadan

Bermain Arung Jeram di Sungai Lematang Lahat (foto: Instagram/@lahatrafting)

KABUPATEN Lahat memiliki banyak sungai berarus deras yang menantang adrenalin para pencinta sport tourism. Arung jeram di Sungai Lahat, salah satunya yang harus dicoba!

Berarung jeram di Sungai Lematang berbeda dengan arung jeram di sungai daerah lain. Sungai Lematang sangat lebar dan deras arusnya. Bahkan, dari atas terlihat gelombang air sungai yang siap menghempaskan perahu wisatawan.

Anda yang memiliki nyali besar, sangat disarankan untuk mencoba main arum jeram di Sungai Lematang. Arus dan ukuran sungainya yang besar akan jadi daya tarik sendiri bagi Anda.

Dijamin semua kepenatan kamu hilang , olahraga dan refreshing jadi satu , dijamin bikin ketagihan nggak mau cuma 1x doang rafting bareng @lahatrafting ¤¤¤ Yukkk ikutan rafting bareng @lahatrafting bisa hubungi contact kita di bio diatas ☝👆☝👆 ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ ¤ GET FUN ADVENTURE WITH @lahatrafting 😎 #MTMA #mytripmyadventure #MyTripMyAdventure #jalan2man #gopro #goproid #drone #drones #indonesiaku1 #djiphantom #djiglobal #proshooters #indonesiarepost #indonesia_photograph #GarudaIndonesia #GarudaExperience #GoDiscover #nature #lahatrafting #viewindonesia #NggakBasahUangKembali #rafting #rafter #arungjeram #explorelahat #exploreindonesia #Indonesia #IndonesiaKaya #kayak #kanno

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lahatrafting@yahoo.co.id (@lahatrafting) pada Mei 17, 2015 pada 1:02 PDT

Di sepanjang perjalanan, nantinya Anda akan disuguhi pemandangan Jembatan Lematang yang kokoh dan Jembatan Gantung yang selalu menuai sensasi karena ukuran panjangnya yang juga merupakan jembatan gantung terpanjang se- Sumatera Selatan dan bergoyang-goyang ketika dilintasi.

Selain kedua jembatan kebanggaan warga daerah yang dipimpin oleh Aswari Rivai itu, wisatawan yang berarung jeram akan melihat pemandangan pemukiman penduduk, serta panorama alam yang masih sangat alami, dengan pepohonan yang masih tumbuh dengan rindang di sepanjang jalur rafting.

Perahu Anda akan dibuat berguncang-guncang oleh arus deras Sungai Lematang. Naik-turun, ke atas dan ke bawah, bahkan terbalik akan Anda rasakan jika berarung jeram di Kabupaten Lahat ini.

Arung jeram akan jadi pengalaman yang tidak terlupakan saat berlibur di Lahat, di minggu terakhir Ramadan dan bisa membuat puasa jadi lebih bersemangat. Tapi, ingat, saat tercebur ke sungai jangan coba untuk menelan secara sengaja airnya, ya!

Nah gaes selama kalian lagi jalan-jalan liburan di Lahat! Kalian juga bisa rafting loh di sungai! Sangat menarik kan untuk mengisi waktu liburan kalian. Yuk aja teman teman seru2an bareng! Kapan lagi? Mumpung libur. Tag semua temanmu gaessss! Video by @lahatrafting - Good Morning People 😊 .... Bingung mau liburan kemana? Atau bosan dengan liburan yg biasa-biasa aja? Abadikan Momenmu ______________________________ GET FUN ADVENTURE With LAHAT RAFTING #lahatrafting #explorelahat #arungjeram #rafting #travel #tourism #adventure #river #whitewaterrafting #pesonaindonesia #indonesiakeren #instatravel #travelgram #exploresumsel #lahat #sumsel #sumsel #weliketotravel #southsumatra #lovinglivinglife #bgkeceplg #sumatera #explorepalembang #exploresumsel #bgplgkece #wanderlust #liveauthentic #vsco #exploreindonesia #southsumatera#palembang #indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh EXPLORELAHAT™, South Sumatera (@explorelahat) pada Jun 16, 2017 pada 9:46 PDT

(fid)

Baca Juga

5 Tradisi Idul Fitri di Negara Minoritas Islam

5 Tradisi Idul Fitri di Negara Minoritas Islam