Kunjungi Taman Nostalgia di NTT, Tempat Bersantai Warga Kupang

Kunjungi Taman Nostalgia di NTT, Tempat Bersantai Warga Kupang

Taman Nostalgia (Foto: Tourismntt)

JIKA berkunjung ke suatu kota, sudah barang tentu taman kota adalah tempat yang wajib diperhitungkan. Apalagi jika Anda hanya pergi ke suatu kota untuk urusan bisnis hanya dua hari.

Seperti sebuah taman di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur yang diberi nama Taman Nostalgia. Taman ini terletak di posisi yang strategis dan bisa dimanfaatkan warna Kupang serta wisatawan untuk menikmati sore yang indah.

Anda juga bisa melakukan beberapa kegiatan seperti bermain basket, jogging, hingga menemani anak-anak bermain di area yang telah disediakan.

Taman yang diresmikan oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memiliki luas sekira setengah hektar. Anda bisa menggunakannya sebagai area berkumpul bersama teman di sore hari. Bahkan di bulan puasa, tempat ini juga bisa menjadi tempat ngabuburit.

Di Taman Nostalgia, Anda juga akan melihat Gong Perdamaian Nusantara. Di sini Anda bebas berfoto selfie sambil menikmati santai sore.

Jika Anda lapar, Anda tak akan kesulitan mencari tempat makan. Sebab di pinggir taman berjejer penjual makanan bergerobak yang siap memanjakan lidah dan perut Anda. Jadi siapkan diri Anda mengunjungi Taman Nostalgia saat berada di Kupang.

(vin)

Baca Juga

Tran Quoc, Pagoda Merah Tertua di Hanoi

Tran Quoc, Pagoda Merah Tertua di Hanoi