Di 3 Waktu Ini, Wanita Sangat Bergairah Bercinta

Di 3 Waktu Ini, Wanita Sangat Bergairah Bercinta

Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

ADA kalanya wanita sangat bergairah ketika diajak berhubungan seksual. Seperti di saat ovulasi yang merupakan momen wanita memproduksi banyak hormon estrogen.

Tidak hanya di saat ovulasi, wanita juga bisa sangat horny jika diajak bercinta di waktu-waktu tertentu. Simak ulasannya, dilansir Thehealthsite, Selasa (20/6/2017).

Ovulasi

Secara biologis merupakan waktu yang tepat untuk bercinta. Tingkat estrogen dalam tubuh wanita bisa meningkat drastis. Ketika itu, hormon progesteron juga pada puncaknya, sehingga membuat wanita sangat horny. Tak hanya itu, ada pula hormon feromon yang menbuat wanita menarik perhatian pria.

Selama menstruasi

Anda mungkin merasa aneh berhubungan seks di saat menstruasi. Tapi walau Anda horny, lebih baik jangan bercinta. Dampaknya bisa berbahaya, memicu kelainan rahim.

Trimester ketiga kehamilan

Ada peningkatan signifikan pada estrogen dan progesteron dimulai pada trimester kedua kehamilan. Namun, kebanyakan wanita tidak menyadarinya karena tubuhnya merasa mual, muntah dan cepat lelah, Begitu juga pada masa trimester ketiga, dorongan seks kaum hawa akan semakin kuat.

(hel)

Baca Juga

TRAGIS! Pasien Leukemia Meninggal Usai Makan Tiram yang Terkontaminasi

TRAGIS! Pasien Leukemia Meninggal Usai Makan Tiram yang Terkontaminasi