WALK & WOK : Lupa Membawa Peralatan Masak saat Mendaki Gunung? Ini Solusinya

WALK & WOK : Lupa Membawa Peralatan Masak saat Mendaki Gunung? Ini Solusinya

Masak di gunung (Foto:Nationalgeographicadventure)

TIDAK ada rotan, akar pun jadi. Itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan kondisi saat mendaki gunung. Selain dibutuhkan persiapan mental, dan kondisi tubuh yang prima, para pendaki juga harus menyediakan stok makanan agar bisa bertahan selama perjalanan berlangsung.

Namun terkadang, ada saja kendala yang tiba-tiba muncul ketika Anda sudah berada di tengah-tengah perjalanan. Salah satunya adalah lupa membawa peralatan masak.

 

Seorang YouTuber bernama Fahry memiliki cara tersendiri untuk mengakali hal tersebut. Dalam sebuah video yang diunggahnya, Fahry dan teman-temannya terlihat hendak memasak sup sayur campur.

Setelah mempersiapkan air rebusan dan beberapa bahan utama seperti wortel, buncis, kubis, jagung, dan jeruk nipis. Namun saat hendak memotong wortel, salah satu teman Fahry bernama Haryo menyadari bahwa mereka kekurangan alat untuk memotong sayuran tersebut.

Tidak kehabisan akal, Haryo kemudian menggunakan giginya untuk memotong sayuran berwarna oranye itu. Proses memasak pun akhirnya berjalan lancar.

Tetapi, keseruan mereka tidak berhenti disitu saja. Saat hendak menyantap olahan sop yang telah jadi, mereka bahkan tidak membawa sendok yang layak untuk digunakan. Mereka akhirnya memutuskan untuk menggunakan kantung plastik yang telah dibentuk sedemikian rupa.

Meski terlihat sederhana, namun momen seperti inilah yang tidak akan pernah mereka lupakan.

(ndr)

Baca Juga

Setelah Unicorn dan Mermaid, Kini Giliran <i>Volcano Cakes</i> yang Viral di Instagram

Setelah Unicorn dan Mermaid, Kini Giliran Volcano Cakes yang Viral di Instagram