UNCOVER INDONESIA: 3 Foto Ini Dijamin Bikin Anda Tak Sabar Pergi ke Pulau Sumba NTT

UNCOVER INDONESIA: 3 Foto Ini Dijamin Bikin Anda Tak Sabar Pergi ke Pulau Sumba NTT

Wisata di NTT (Foto: Instagram Selvylianty)

BUKAN rahasia lagi jika Pulau Sumba adalah salah satu destinasi paling diburu wisatawan di Nusa Tenggara Timur. Ini karena keindahan pantai yang dimiliki.

Para pelancong rela melakukan perjalanan panjang dan penuh perjuangan untuk melihat secara langsung keindahan alam Pulau Sumba. Begitu pun dengan Anda yang belum pernah berkunjung ke sini. Hanya dengan melihat foto-foto keindahannya saja dijamin Anda ingin segera ke sana.

Kincir angin di Desa Kamanggih


Beberapa kincir angin yang berdiri di atas bukit ini menjadi salah satu spot favorit wisatawan untuk berfoto. Meski kincir angin ini dibangun sebagai sumber energi alami untuk kehidupan warga di Desa Kamanggih, Sumba Timur, namun keberadaannya juga membuat para wisatawan ingin mengabadikannya sebagai background yang indah.

Pantai Tarimbang


Pantai Tarimbang merupakan satu dari beberapa pantai terindah di Sumba Timur. Nama pantai ini sudah mulai familiar di telinga para traveler setelah sering dipublikasikan di media sosial para travel blogger Tanah Air. Pantai ini terletak di Tarimbang, Tabundung, Kabupaten Sumba Timur, NTT.

Pantainya merupakan paket keindahan alam yang langka. Pasir putih, air laut berwarna biru, hingga tebing tinggi yang permukaannya ditumbuhi pepohonan adalah keindahan yang membuat siapapun ingin merasakan suasananya secara langsung.

Sunset yang indah


Jika berkunjung ke pantai, Anda tak bisa mengabaikan momen sunset. Karena di pantailah Anda bisa puas menikmati langit kemerahan tanpa obyek yang mengganggu. Begitu pula Pulau Sumba yang menawarkan keindahan sunset di pantainya. Langit jingga dan ombak yang tenang membuat siapapun merasa sedang berada di tempat terbaik di bumi. Pada momen ini pula Anda bisa mendapatkan hasil fotografi yang mengagumkan.

(vin)

Baca Juga

Hiiiiii, Toko Kematian Ini Menjual Barang Tak Lazim, Tengkorak hingga Peti Mati

Hiiiiii, Toko Kematian Ini Menjual Barang Tak Lazim, Tengkorak hingga Peti Mati