Sering ke Pantai, Ini Rahasia Achintya Nielsen agar Kulitnya Tetap Sehat

JIKA kebanyakan para wanita muda biasanya sedikit enggan bermain ke pantai, karena takut kulitnya menjadi terbakar dan berwarna gelap. Hal ini ternyata tidak berlaku bagi seorang Miss Indonesia 2017, Achintya Holte Nielsen.

Dara yang andal bermain bola voli dan sepak bola ini bahkan mengaku, dirinya bisa dibilang sebagai anak pantai. Pasalnya dengan berdomisili di Pulau Dewata bersama keluarganya, Tya-begitu ia akrab disapa sudah terbiasa dengan pantai sedari kecil.

Panas terik dan udara pantai, tidak menjadi momok bagi seorang Tya karena ia mempunyai trik tersendiri untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuhnya. Apakah itu?

“Walau anak pantai, aku tetap jaga kulit dong. Biar kulitku enggak rusak, kuncinya sih ada di disiplin. Setiap pagi aku pasti rutin cuci muka sampai bersih, lalu oles pelembap itu sudah pasti. Kemudian lanjut malamnya, jangan absen paki night cream agar kulitnya tetap ternutrisi,” ujar Tya kala berkunjung ke kantor Redaksi Okezone di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tya menambahkan, layaknya anak muda lain yang sedang gandrung dengan sheet mask atau masker wajah instan dari Korea. Dirinya pun juga tidak mau ketinggalan memanfaatkan sheet mask tersebut, dalam ritual beauty regime nya.

“Aku juga membiasakan nih, kalau aku seharian aktivitasnya pakai make-up terus langsung deh malam sebelum tidur aku pakai sheet mask itu. Thank God, memang kulitku bukan tipikal yang susah untuk dirawat sih, jadi walaupun perawatannya simpel tapi sejauh ini tetap sehat dan tetap baik-baik saja walau sering kena panas pantai,” tandasnya sembari tersenyum.

()
Berita Rekomendasi

Baca Juga

Pakai Kebaya, Hyoyeon SNSD Cantik bak Barbie!

Pakai Kebaya, Hyoyeon SNSD Cantik bak Barbie!